Sport
Minggu, 4 Juni 2017 - 07:58 WIB

Dani Alves Diincar Chelsea, Moses Bisa Tergusur

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dani Alves merayakan gol. (JIBI/Reuters/Rafael Marchante)

Dani Alves sedang diincar Chelsea. Jika terealisasi, bek kanan Brasil itu bisa jadi akan menggusur Victor Moses.

Solopos.com, LONDON — Chelsea disebut-sebut ngebet merekrut bek sayap Juventus, Dani Alves. Hal itu menyusul kekaguman Pelatih Chelsea, Antonio Conte, atas penampilan pemain 34 tahun itu. Namun Chelsea harus siap-siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Manchester City yang juga menginginkan sang pemain.

Advertisement

Musim ini Alves memang seperti kembali ke top performa. Pemain Timnas Brasil ini sukses membawa Juve tampil cemerlang di Seri-A maupun Liga Champions. Selain piawai dalam bertahan, Alves garang jika ikut menyerang. Total enam gol di semua kompetisi menjadi bukti ketajaman eks pemain Barcelona itu.

Dilansir Daily Mail, Sabtu (3/6/2017), Conte dikabarkan amat mengagumi permainan Alves dan siap untuk memberikan atmosfer persaingan pada Victor Moses di posisi bek sayap. Chelsea sendiri bakal membutuhkan pemain lebih banyak untuk mengarungi musim depan. Setelah sukses menjuarai Liga Premier, Chelsea dipastikan akan bermain lagi di Liga Champions musim depan

Selain Chelsea, Alves diintai dua klub Liga Premier lain yakni Manchester City dan Tottenham Hotspur. Namun kesempatan bermain di tim juara seperti Chelsea agaknya lebih menarik minat Alves. Kontrak Alves di Juventus sendiri akan berakhir 12 bulan mendatang. Di samping Alves, The Blues juga mengincar striker Torino Andrea Belotti, gelandang AS Roma Radja Nainggolan, dan striker Everton Romelu Lukaku.

Advertisement

Kiper Chelsea, Thibaout Courtois, mengaku akan sangat senang jika Lukaku kembali ke Chelsea. Rekan setim Courtois di Timnas Belgia itu pernah membela The Blues medio 2011-2013. Lukaku dianggap cocok menggantikan Diego Costa yang diisukan akan hengkang dari Stamford Bridge.

“Romelu adalah pemain hebat. Jika dia memutuskan pergi ke Chelsea, saya akan senang melihatnya di ruang ganti pada bulan Juli,” tutur Courtois dilansir Sky Sports.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dani Alves Liga Inggris
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif