Teknologi
Minggu, 4 Juni 2017 - 23:07 WIB

Coco Hamamatsu! Bocah Modis yang Jadi Selebgram karena Busananya

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Coco memadukan jas, kaus, dan celana retro warna pink (Instagram @coco_pinkprincess )

Coco Hamamatsu, bocah perempuan asal Harajuku, Tokyo, Jepang, ini menjadi selebgram di usianya yang baru 6 tahun.

Solopos.com, TOKYO — Kemampuan untuk memadukan busana biasanya keahlian yang dimiliki orang dewasa. Namun hal itu sepertinya tak berlaku untuk Coco Hamamatsu, 6, bocah perempuan asal Harajuku, Tokyo, Jepang. Bocah itu menjadi artis instagram (selebgram) karena selera busananya tak mirip dengan bocah seusianya.

Advertisement

Coco Hamamatsu memiliki akun Instagram @coco_pinkprincess. Keunikan akun Instagramnya menarik perhatian beberapa media internasional. Dia pernah diliput media online fashion, Vogue, pada Desember 2016. Pada akhir Mei 2017, profil Coco juga dimuat di vireo yang dirilis Vice.

Dikurip Solopos.com dari Vogue, Minggu (4/6/2017), Coco memiliki selera unik saat memadukan busana. Dia disebut sebagai bocah pemberontak saat tiba waktunya untuk memadukan busana. Coco suka menggabungkan busana dari berbagai suasana menjadi satu.

Menurut ibunya, Misato, Coco mulai suka dengan urusan fashion saat usianya tiga tahun. Di usia itu, Coco memiliki perhatian lebih saat berbelanja busana. Coco merupakan putri dari pasangan yang membuka toko busana bernuansa zaman dahulu (vintage) yang diberi nama Funktique.

Advertisement

Kini akun Instagram Coco memiliki pengikut lebih dari 75.000. Galeri foto akun tersebut diisi dengan pose-pose lucu Coco dengan busana vintage-nya. Kepada Vice, Coco menerangkan momen favorit tentang baju adalah saat memilihnya.

Misato menegaskan akun Instagram Coco tidak membuat purtinya tertekan. Coco melakukan aktivitasnya memilih baju hanya untuk hobi dan dilakukan setelah kesibukan sekolah selesai. Penasaran seperti apa penampilan Coco? Simak foto-fotonya di bawah ini.

A post shared by COCO (@coco_pinkprincess) on

Advertisement

. ??? . #kidzfashion #trendykiddies #superfashionkids #trendy_tots #fashionkidsworld #igkiddies #harajuku #harajukugirl #harajukufashion #tokyofashion

A post shared by COCO (@coco_pinkprincess) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif