Arsenal (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge) Arsenal (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)
Minggu, 4 Juni 2017 00:30 WIB Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos Inggris Share :

Arsenal Siap Lego 9 Pemain Senior, Datangkan Mahrez

Arsenal akan menjual 9 pemain seniornya yang dianggap tak terlalu bersinar. Salah satu penggantinya adalah Riyad Mahrez.

Solopos.com, LONDON — Arsene Wenger agaknya akan melakukan perombakan skuat besar-besaran musim depan. Pelatih berjuluk Sang Profesor itu dikabarkan siap melepas sembilan pemain yang dinilai tak mampu mengangkat Arsenal musim depan. Di sisi lain Wenger disebut kian dekat dengan rekrutan pertamanya, yakni Riyad Mahrez.

Dilansir The Times, Sabtu (3/6/2017), deretan pemain seperti Carl Jenkinson, Wojciech Szczesny, Kieran Gibbs, dan Jack Wilshere, kemungkinan bakal dijual. Demikian halnya dengan pemain yang jarang menghuni tim inti seperti Lucas Perez, David Ospina, Mathieu Debuchy, Yaya Sanogo, dan Francis Coquelin.

Kabar kepergian Perez sendiri sudah dikonfirmasi agennya, Rodrigo Fernandez Lovelle. “Rencana kami adalah bermain untuk klub lain,” ujarnya dilansir Sky Sports.

Lovelle mengatakan Perez tidak betah di Emirates setelah hanya tampil di 21 pertandingan sepanjang musim lalu. Dari jumlah itu eks pemain Deportivo La Coruna ini hanya dipercaya dua kali menjadi starter. Meski demikian Perez masih bisa menciptakan tujuh gol bagi The Gunners.

Lovelle mengatakan kliennya tak ingin kembali menjadi penghangat bangku cadangan sehingga ingin hijrah. “Kami ingin pergi dan Arsenal sudah tahu. Apakah Anda mengenal seseorang yang bahagia tapi tak mendapatkan kesempatan?” ucap dia.

Wenger sendiri tak menutup kemungkinan melepas Perez di musim panas. Namun dia masih berharap striker 28 tahun itu mau bertahan. Sementara itu West Ham dikabarkan tertarik mendatangkan Wilshere musim depan. Namun The Hammers disebut khawatir dengan cedera pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Bournemouth itu.

Di sisi lain Arsenal dikabarkan serius menjadikan Riyad Mahrez sebagai rekrutan pertama di musim panas. Wenger sudah terang-terangan ingin memakai jasa winger Leicester City itu. Mahrez adalah sosok krusial yang membawa Leicester meraih gelar Liga Premier dua musim lalu.

Sebelumnya, Wenger mengaku hanya akan merekrut pemain yang bisa memberi perbedaan besar pada timnya. “Saya pikir dia memberi dampak yang besar bagi Leicester saat memenangi liga. Meski musim kemarin menjadi musim yang menantang bagi Leicester, tapi itu sama sekali tak memengaruhi kualitasnya,” puji Wenger.

lowongan pekerjaan
SPG COUNTER BATIK & SALES COUNTER CAR RENTAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…