Sport
Sabtu, 3 Juni 2017 - 00:30 WIB

Rambah Bisnis, Messi Bakal Luncurkan Taman Hiburan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lionel Messi (JIBI/REUTERS/Juan Medina)

Lionel Messi mulai merambah bisnis.

Solopos.com, SOLO – Bintang Barcelona, Lionel Messi, terjun ke dalam bisnis hiburan. Dia berencana meluncurkan taman hiburan di Tiongkok pada 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh rekan-rekan kerja Messi dalam industri tersebut.

Advertisement

Dikutip dari Antaranews, Jumat (2/6/2017), taman hiburan milik Messi itu akan diberi nama Messi Experience Park. Taman tersebut akan memiliki lebih dari 20 wahana yang tersebar di sebuah lokasi dengan luas mencapai 80.000 meter persegi. Letaknya ada di Nankin, Tiongkok bagian tenggara.

Messi melalui Leo Messi Management akan bekerjasama dengan kelompok audiovisual Mediapro dalam menjalankan bisnis tersebut. Selain itu, kerjasama juga dilakukan dengan kelompok televisi Tiongkok Phoenix Group demi mengembangkan usaha tersebut.

“Taman tersebut akan membuat para pengunjung memasuki alam semesta Messi, menggabungkan sejumlah wahana ruang angkasa terbaru untuk ambil bagian dalam olahraga top itu,” kata kelompok audiovisual Mediapro.

Advertisement

Pemenang lima kali Ballon d’Or tersebut adalah atlet olahraga dengan bayaran tertinggi kedua di dunia tahun lalu, versi Forbes, dengan pemasukan US$81 juta (sekitar Rp1,08 triliun). Dia mengungguli belakang saingannya Cristiano Ronaldo dengan 78,3 juta euro (sekitar Rp1,16 triliun).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif