Sport
Sabtu, 3 Juni 2017 - 01:40 WIB

PSIM Jogja Tak Akan Lepas Rahman Bebek

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laga Madiun Putra melawan PSIM Jogja di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur, Jumat (12/5/2017). Ramhan Bebek mencetak satu gol di pertandingan itu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Hal ini dibuktikan dengan kemampuannya mencetak satu gol ke gawang Madiun Putra, beberapa waktu lalu

Harianjogja.com, JOGJA—Keinginan Sragen United untuk mendapatkan jasa Rahman Purwanto pada putaran kedua Liga 2 2017 sulit untuk terealisasi. Sejauh ini manajemen PSIM Jogja tidak akan melepas mantan penyerang Persipur Purwodadi tersebut.

Advertisement

“Tidak ada alasan untuk melepaskannya karena semua pemain kami [PSIM] sudah teken kontrak selama satu tahun dengan kami,” ujar Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru, kepada Harian Jogja, Jumat (2/6/2017).

Sejauh ini manajemen melihat penampilan pemain yang akrab dipanggil Bebek tersebut sudah cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan kemampuannya mencetak satu gol ke gawang Madiun Putra, beberapa waktu lalu.

Sebab, Rahman Bebek mampu membuktikan diri mencetak gol kendati baru sekali dimainkan. “Sebagai penyerang dia sudah membuktikan dirinya mampu mencetak gol meski baru sekali dimainkan pada kompetisi saat lawan Madiun Putra,” papar Agung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Psim Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif