Kicauan tentang bayi bernama Pajero Sport (Twitter @yeahmahasiswa) Kicauan tentang bayi bernama Pajero Sport (Twitter @yeahmahasiswa)
Sabtu, 3 Juni 2017 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

KISAH UNIK
Hore! Bayi Bernama Pajero Sport Ini dapat Hadiah dari Mitsubishi

Kisah unik kali ini tentang bayi bernama Pajero Sport yang mendapat hadiah dari Mitsubishi.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan bayi yang diberi nama Pajero Sport? Nama anak dari pasangan Muhammad Muis Iskandar dan Novi Yanti ini sempat viral di media sosial. Bayi yang lahir pada 26 April 2017 itu ramai diperbincangkan seusai fotonya diunggah di akun Facebook resmi dealer Mitsubhisi di Purwokerto, Jawa Tengah.

Beredarnya foto bayi bernama Pajero Sport itu akhirnya mengundang rasa penasaran dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pihak Mitsubishi lantas menyambangi kediaman Muhammad Muis di daerah Pamulang, Tangerang Selatan.

Head of Public Relations MMKSI, Intan Vidiasari, mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Muis yang memberi nama anaknya dengan nama mobil sport utility vehicle (SUV) andalan mereka. Muis mengaku sangat suka dengan mobil Pajero Sport model terbaru. Hal itulah yang membuatnya memberikan nama Pajero Sport kepada anaknya.

“Kami bertukar cerita tentang latar belakang penamaan ini. Pak Muis ternyata sangat ngefans dengan Pajero Sport model terbaru, terutama di bagian breaklamp. Dalam perjalanan, dia memikirkan nama yang cocok untuk anaknya, dan akhirnya terlintaslah nama Pajero Sport,” tutur Intan dalam keterangan resmi yang dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (2/6/2017).

Menurut Muis, nama tersebut dipakai dengan harapan anaknya tangguh dan kuat mengahadapi kehidupan, seperti karakter Pajero Sport. Meski sempat menuai perdebatan, akhirnya Muis mantap memakai nama tersebut.

“Muis sudah mantap dengan pilihan nama tersebut dan tidak ingin mengubahnya,” sambung Intan.

Intan mengaku sangat tersanjung dengan tindakan yang dilakukan Muis. Oleh sebab itu, pihaknya memberikan hadiah spesial kepada Muis dan keluarganya.

“Kami tentu akan memberikan hadiah kepada keluarga Muis, karena merupakan kali pertama yang memberi nama anaknya dengan produk kami. Bahkan, nama tersebut viral di media sosial. Kami akan mengajak keluarga pak Muis mengenal lebih dekat kendaraan favoritnya agar semakin ngefans lagi dengan Pajero Sport, tutup Intan.

 

 

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…