T.O.P Big Bang (Dramafever.com) T.O.P Big Bang (Dramafever.com)
Sabtu, 3 Juni 2017 04:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
T.O.P Big Bang Akui Pakai Ganja Bersama Wanita Ini

Anggota boy band Big Bang, T.O.P, mengaku memakai ganja bersama wanita ini.

Solopos.com, SOLO – Anggota boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang, T.O.P, akhirnya buka suara terkait hasil tes yang menyatakan dirinya positif menggunakan ganja. Berdasarkan laporan Kepolisian Seoul, pria bernama asli Choi Seung Hyun itu memakai ganja pada Oktober 2016 sebelum melakoni masa wajib militer.

Dilansir Soompi, Kamis (1/6/2017), T.O.P mengonsumsi narkoba jenis ganja di rumahnya bersama seorang trainee bernama Han Seo Hee. Saat itu, ia mengaku hanya mengisap rokok elektrik. Ia sama sekali tidak tahu jika rokok tersebut mengandung ganja.

“Saat itu aku hanya mengisap rokok elektrik. Aku sama sekali tak tahu kalau ada ganja di dalamnya,” tutur T.O.P.

Kabar tersebut membuat T.O.P menuai banyak cibiran dari para penggemarnya. Mereka tak menyangka sang idola melakukan suatu perbuatan yang melanggar hukum. Menanggapi hal tersebut, pihak YG Entertainment yang menaungi Big Bang menyampaikan permohonan maaf.

“Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya. T.O.P telah menjalani pemeriksaan dengan baik. Selama diperiksa, ia mengakui hampir semua tuduhan. Ia mengaku sangat menyesal atas tindakan itu,” ujar pihak YG Entertainment.

Tak hanya T.O.P, Han Seo Hee juga telah menjalani pemeriksaan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ia diketahui telah sering menggunakan obat-obatan terlarang. Tekait kasus tersebut, polisi pun memeriksa anggota Big Bang lainnya, dan hasilnya pun negatif.

Kasus yang menjerat T.O.P berpengaruh pada kemunculannya di variety show I Live Alon yang tayang di MBC. Masyarakat meminta foto T.O.P yang muncul pada episode yang tayang Jumat (2/6/2017), disamarkan.

Sayang, permintaan tersebut ditolak oleh pihak tim produksi acara tersebut. Mereka merasa tidak perlu menyamarkan apapun lantaran yang tampil hanya sekadar foto.

“Cuma foto T.O.P yang akan muncul, bukan orangnya langsung. Ini hanya penampilan singkat melalui foto, jadi tidak akan memengaruhi isinya. Kami akan menayangkan tayangan tersebut sesuai peraturan perusahaan,” tutur salah satu tim produksi I Live Alone. 

 

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…