Entertainment
Sabtu, 3 Juni 2017 - 02:30 WIB

K-POP : Baik Hati, Gong Yoo Lelang Barang Favorit untuk Beramal

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gong Yoo (Dramafever.com)

Gong Yoo melelang barang favoritnya untuk beramal.

Solopos.com, SEOUL – Belum lama ini, aktor top Korea Selatan, Gong Yoo, mengadakan bazar amal bertajuk Beautiful Moment bersama penggemarnya. Acara yang digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Seoul itu dihadiri sekitar 700 penggemar.

Advertisement

Dalam acara itu, pemeran Goblin itu juga mengajak penggemar untuk berinteraksi. Ia yang tercatat sebagai salah satu artis papan atas Korea Selatan itu mengaku telah lama mempersiapkan acara tersebut.

“Aku telah lama mempersiapkan acara ini. Aku ingin bertemu penggemar dan memberi kesan yang baik kepada mereka,” tutur Gong Yoo seperti dikutip Solopos.com dari Kpop Herald, Jumat (2/6/2017).

Tak lupa, Gong Yoo mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang setia memberi dukungan kepadanya. Baginya, penggemar adalah kekuatan yang luar biasa.

Advertisement

“Terima kasih kepada kalian yang telah datang dalam acara ini. Dukungan dan keberadaan kalian sungguh sangat berharga untukku. Aku telah berusaha menyuguhkan penampilan terbaik selama menjalani karier di dunia akting,” sambung dia.

Dalam kesempatan itu, Gong Yoo melelang barang kesayangannya dan hasilnya disumbangkan kepada orang yang membutuhkan. Ia berharap bisa melakukan agenda serupa untuk sesering mungkin. Baginya, bertemu penggemar merupakan hal yang sangat membahagiakan.

Seperti diketahui, belakangan ini popularitas Gong Yoo memang tengah meroket. Film teranyar yang dibintanginya, Train to Busan, sukses merajai box office Korea Selatan. Bahkan, serial drama terakhirnya, Goblin, mendapat rating yang cukup tinggi. Ia bahkan menjadi salah satu tokoh berpengaruh di Korea Selatan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif