Soloraya
Sabtu, 3 Juni 2017 - 22:05 WIB

Gudang Vulkanisasi Ban Kurnia Motor Sragen Terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas pemadam kebakaran dan personel TNI membantu memadamkan api saat terjadi kebakaran di gudang vulknisasai milik Kurnia Motor di Putat Asri, Kroyo, Karangmalang, Sragen, Sabtu (3/6/2017) malam. (Istimewa/Polsek Karangmalang)

Gudang vulkanisasi ban Kurnia Motor, Sragen, terbakar yang diperkirakan akibat korsleting.

Solopos.com, SRAGEN — Sebuah gudang pembakaran vulkanisasi ban milik Kurnia Motor yang berlokasi di Kampung Putat Asri RT 043/RW 002, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen, terbakar, Sabtu (3/6/2017) malam. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu tetapi kerugian diperkirakan mencapai Rp25 juta.

Advertisement

Kapolsek Karangmalang AKP Agusu Irianto mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso kepada Solopos.com, Sabtu malam, menyampaikan kebakaran itu diketahui kali pertama oleh Agus, 35, warga Mojo Wetan, Kelurahan Sragen Kulon, Sragen. Dia menjelaskan saat itu Agus melewati jalan di dekat gudang tersebut dan melihat ada kepulan asap dari dalam gudang.

Agus langsung menghubungi Bandi, 40, warga Dukuh Kedunggandu RT 014/RW 005, Desa Puro, Karangmalang, Sragen. “Setelah mendapat kabar kebakarn itu, Bandi langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tak berapa lama, dua unit mobil pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api. Dalam waktu kurang dari 30 menit, api sudah bisa dipadamkan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek memeriksa kondisi dalam gudang itu. Dia menyampaikan akibat kebakarn itu sebuah boiler dan dinamo terbakar. Dia menyebut kerugikan diperkirakan mencapai Rp25 juta. “Kerugian diduga disebabkan korsleting,” tambahnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KEBAKARAN SRAGEN
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif