Entertainment
Jumat, 2 Juni 2017 - 14:45 WIB

Suami Muzdalifah Juga Ditagih Utang Rp746,5 Juta oleh Agen Travel Umrah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Khairil Anwar dan Muzdalifah saat pernikahan. (JIBI/Okezone)

Bukan hanya bermasalah dengan adik ipar, suami Muzdalifah disebut-sebut masih menunggak pembayaran sisa keberangkatan umrah.

Solopos.com, JAKARTA – Suami baru Muzdalifah, Khairil Anwar, dipolisikan adik iparnya, Lisda Chandra, lantaran utang sebesar Rp60 juta yang tak kunjung dibayar. Belum selesai persoalan dengan Lisda, Khairil kembali dituntut agen travel lantaran berutang sebesar Rp746,5 juta.

Advertisement

Setelah ditagih utang oleh adik ipar, muncul lagi sebuah agen travel yang ingin juga menagih sisa keberangkatan umrah sebanyak Rp746,5 juta kepada penanggung jawab keberangkatan, yakni Yoga Santoso dan Khairil Anwar.

“Meminta saudara Yoga Santosa untuk lunasi sisa pembayaran keberangkatan umrah sebesar RP746.500.000,” ujar Irfan, sebagai kuasa hukum Gaido Travel saat ditemui di Kantor Gaido Travel, kawasan Cideng, Jakarta Pusat seperti dilansir Okezone, Kamis (1/6/2017).

“Yang kita somasi sebenarnya bapak Yoga Santosa karena beliau yang bertanggung jawab atas keberangkatan 65 jamaah umrah yang kemudian beliau kuasakan ke bapak Khairil,” tambahnya.

Advertisement

Pihak kuasa hukum pun menceritakan bahwa Yoga memberikan mandat kepada Khairil untuk menyelesaikan masalah. Namun ternyata suami Muzdalifah tersebut berbohong dengan memberikan tiga cek kosong kepada pihak travel.

Oleh sebab itu, Irfan Rinaldi melayangkan somasi kepada Yoga Santos dan Khairil Anwar, dan menunggu iktikad baik dari yang bersangkutan.

“Dan juga kami tambahkan keterangan dari Desvi bahwa memang benar ada tiga cek giro dan itu semua kosong dan ditolak langsung dari bank pertanggal 8 Maret,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif