Jogja
Jumat, 2 Juni 2017 - 20:55 WIB

RAMADAN 2017 : Buka Puasa Hemat di Dafam Fortuna Yogyakarta

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bukavaganza di jaringan Hotel Dafam Fortuna Jogja.

Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menawarkan sajian buka puasa hemat sepuasnya untuk menambah kehangatan dalam kebersamaan di bulan Ramadan

Harianjogja.com, JOGJA-Ramadan sudah di depan mata, berbagai rencana momen berbuka puasa di luar rumah bersama keluarga maupun kerabat tentunya akan segera dipersiapkan. Tempat yang nyaman dan menu makanan yang nikmat merupakan hal yang menjadi pertimbangan.

Advertisement

Meninjau dari hal itu, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menawarkan sajian buka puasa hemat sepuasnya untuk menambah kehangatan dalam kebersamaan di bulan suci ini.

Canting Restaurant Hotel Dafam fortuna Yogyakarta mengajak pengunjung untuk berbuka puasa hemat sepuasnya dengan tema BUKAVAGANZA, cukup dengan Rp55.555 per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan jenis makanan khas bulan Ramadan mulai dari takjil, makanan pembuka, sup, makanan utama, berbagai macam menu pondokan, hingga makanan penutup.

Selain menu yang sangat beragam dan berganti-ganti setiap harinya, ada beragam kelebihan lainnya yaitu gratis lima tasbih setiap harinya, gratis satu voucher Bukavaganza setelah lima kali kunjungan, gratis satu voucher Bukavaganza setiap 10 orang buka puasa bersama berlaku di seluruh Canting Restaurant Hotel Dafam seluruh Indonesia, serta potongan harga kamar sebesar 55% dari harga published selama periode Ramadan.

Advertisement

“Program bukapuasa dari Hotel Dafam tahun ini memang agak berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana konsep Bukavaganza ini di buat seragam di Canting Restaurant seluruh jaringan Hotel Dafam se-Indonesia seperti Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Hotel Dafam Pekanbaru Riau, Hotel Dafam Semarang, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Cilacap, Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali,”  ujar General Manager Hotel Dafam fortuna Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (1/6/2017).

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotel Di Jogja Ramadan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif