hotel dafam, buka puasa Bukavaganza di jaringan Hotel Dafam Fortuna Jogja.
Jumat, 2 Juni 2017 20:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

RAMADAN 2017
Buka Puasa Hemat di Dafam Fortuna Yogyakarta

Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menawarkan sajian buka puasa hemat sepuasnya untuk menambah kehangatan dalam kebersamaan di bulan Ramadan

Solopos.com, JOGJA-Ramadan sudah di depan mata, berbagai rencana momen berbuka puasa di luar rumah bersama keluarga maupun kerabat tentunya akan segera dipersiapkan. Tempat yang nyaman dan menu makanan yang nikmat merupakan hal yang menjadi pertimbangan.

Meninjau dari hal itu, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menawarkan sajian buka puasa hemat sepuasnya untuk menambah kehangatan dalam kebersamaan di bulan suci ini.

Canting Restaurant Hotel Dafam fortuna Yogyakarta mengajak pengunjung untuk berbuka puasa hemat sepuasnya dengan tema BUKAVAGANZA, cukup dengan Rp55.555 per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan jenis makanan khas bulan Ramadan mulai dari takjil, makanan pembuka, sup, makanan utama, berbagai macam menu pondokan, hingga makanan penutup.

Selain menu yang sangat beragam dan berganti-ganti setiap harinya, ada beragam kelebihan lainnya yaitu gratis lima tasbih setiap harinya, gratis satu voucher Bukavaganza setelah lima kali kunjungan, gratis satu voucher Bukavaganza setiap 10 orang buka puasa bersama berlaku di seluruh Canting Restaurant Hotel Dafam seluruh Indonesia, serta potongan harga kamar sebesar 55% dari harga published selama periode Ramadan.

“Program bukapuasa dari Hotel Dafam tahun ini memang agak berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana konsep Bukavaganza ini di buat seragam di Canting Restaurant seluruh jaringan Hotel Dafam se-Indonesia seperti Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Hotel Dafam Pekanbaru Riau, Hotel Dafam Semarang, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Cilacap, Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali,”  ujar General Manager Hotel Dafam fortuna Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (1/6/2017).

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…