Sport
Jumat, 2 Juni 2017 - 01:40 WIB

PSS SLEMAN : Rencana Lawan PSIS Bermasalah, Madiun Putra Beres

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain PSS Sleman menjalani latihan perdana di Lapangan Plosokuning, Minomartani, Selasa (3O/5/2017) sore. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Urusan izin pertandingan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada Minggu (4/6/2017) sudah beres

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman ancang-ancang mencari pengganti laga uji coba tandang pada jeda kompetisi kali ini menyusul pembatalan yang dilakukan manajemen PSIS Semarang untuk pertandingan pada 17 Juni 2017.

Advertisement

Baca juga : PSIS Semarang Batalkan Laga Lawan PSS di Jatidiri

“Akan kami [manajemen PSS] carikan lawan,” ungkap manajer PSS, Arif Juli Wibowo, kepada Harian Jogja, Kamis (1/6/2017). Sejauh ini, dia menegaskan PSS masih menunggu kabar resmi dari PSIS karena sampai Kamis siang, belum ada informasi pembatalan dari kubu PSIS.

Untuk laga uji coba lainnya, Arif mengaku pertandingan persahabatan melawan Madiun Putra sudah beres. Urusan izin pertandingan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada Minggu (4/6/2017) sudah beres. “Untuk perincian tiket dan sebagainya, akan kami sampaikan besok [Jumat, 2/6/2017],” papar Arif.

Advertisement

General Manager PSIS, Wahyu Winarto, sebelumnya menyatakan manajemen PSIS Semarang telah membatalkan rencana uji coba menjamu skuat Super Elang Jawa, julukan PSS. Izin pertandingan dari kepolisian tidak terbit untuk laga uji coba melawan PSS pada 17 Juni 2017.

Namun, timnya tetap akan berangkat ke Sleman untuk menjalani laga uji coba melawan PSS di Stadion Maguwoharjo pada 10 Juni 2017. “Akan datang ke Sleman untuk uji coba dengan tuan rumah [PSS],” ujar Lilik, sapaan akrab Wahyu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif