Teknologi
Jumat, 2 Juni 2017 - 20:15 WIB

Ponsel Dua Lensa ala Asus Zenfone Zoom S

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus Zenfone Zoom S

Smartphone Built for Photography ini merupakan yang pertama dari Asus yang disertai dengan fitur dual lensa

Harianjogja.com, JOGJA—Asus meresmikan perangkat terbaru mereka untuk kalangan penggemar memotret menggunakan telepon selular (ponsel) pintar. Asus menghadirkan Zenfone Zoom S. Smartphone Built for Photography ini merupakan yang pertama dari Asus yang disertai dengan fitur dua lensa.

Advertisement

Selain dibuat khusus untuk para fotografer profesional sebagai perangkat pendukung mobilitas, Zenfone Zoom S juga merupakan ponsel pintar tertipis dan paling ringan di dunia yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh dan dilengkapi dengan sistem dua kamera untuk menghadirkan kesempurnaan foto.

Sistem dual lensa inovatif Zenfone Zoom S terdiri dari dua buah kamera. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

“Kombinasi kedua kamera tersebut membuat Zenfone Zoom S sangat ideal untuk mengambil objek gambar secara umum dan juga macro hingga sedekat 10 cm sementara kamera optical zoom sangat baik untuk mengambil objek foto jarak jauh,” ujar Product Marketing Asus, Davina Larissa Rolos, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Jumat (2/6/2017).

Advertisement

Seperti diketahui, Zenfone Zoom S juga diperkuat baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh, di atas rata-rata kapasitas baterai ponsel pintar pada umumnya. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer.

Hal itu membuat Zenfone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam nonstop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari. Saat ini, Asus Zenfone Zoom S ZE553KL sudah dipasarkan di seluruh Indonesia di kisaran harga Rp5.999.000.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Asus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif