Jateng
Jumat, 2 Juni 2017 - 01:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Listrik di Wilayah Jateng Ini Padam, Jumat (2/6/2017), Simak Lokasinya!..

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Rupak De Chowdhuri)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian kawasan di Jateng, Jumat (2/6/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali melanda sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Jumat (2/6/2017). Tak seperti biasanya, kali ini pihak PLN Distribusi Jateng DIY tak memasukkan Kota Semarang dalam daftar pemadaman listrik.

Advertisement

Dikutip dari akun resmi Twitter PLN Distribusi Jateng DIY, pemadaman listrik di Jateng kali ini hanya menyasar sebagian Kabupaten Temanggung. Sebagian wilayah di Kabupaten Temanggung yang terkena penghentian pelayanan PLN itu antara lain Dusun Catgawen dan Dusun Tanduran di Desa Caturanom serta Desa Sunggingsari, Kecamatan Parakan.

Penghentian pelayanan PLN itu berlangsung selama tiga jam, dari pukul 13.00 hingga 16.00 WIB. Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak ada di jadwal tersebut, sudah dipastikan ada gangguan teknis. Pihak PLN Distribusi Jateng DIY mengimbau kepada pelanggan untuk mengadu melalui saluran telepon di nomor 123 atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika ada pemadaman listrik yang tak ada pada jadwal tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif