Jateng
Jumat, 2 Juni 2017 - 19:50 WIB

LIGA 2 : PSIS Jadwalkan 3 Uji Coba Selama Bulan Puasa, Ini Jadwalnya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 libur berkompetisi di bulan puasa Ramadan 2017, namun PSIS Semarang malah menjadwalkan tiga laga uji coba.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang menjadwalkan tiga laga uji coba selama jeda kompetisi Liga 2 yang bertepatan dengan bulan puasa Ramadan 2017.

Advertisement

General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto di Kota Semarang, Jumat (2/6/2017), mengatakan ada dua tim yang akan dihadapi dalam lama uji coba itu. PSIS akan menjamu Persijap Jepara pada 3 Juni 2017 di Stadion Jatidiri Semarang.

Tamu lainnya adalah PSS Sleman. Untuk uji coba bersama PSS Sleman, menurutnya akan menggunakan sistem tandang dan kandang. PSIS dijadwalkan bertandang ke Sleman pada 10 Juni sebelum nantinya akan mendapat giliran menjadi tuan rumah pada 17 Juni.

“Seluruh pertandingan akan digelar malam hari karena bertepatan dengan [bulan puasa] Ramadan,” katanya.

Advertisement

Adapun pemilihan kedua kesebelasan itu sebagai lawan tanding, kata dia, didasarkan atas pertimbangan kekuatan tim yang sepadan dengan PSIS Semarang. “PSS dan Persijap ini lawan sepadan, hasilnya akan dijadikan sebagai evaluasi lanjutan kompetisi usai Lebaran,” katanya.

PSS Sleman saat ini menduduki peringkat 2 Grup 3 Liga 2 dengan 10 poin. Sementara Persijap yang juga satu grup dengan PSS menduduki posisi keenam dengan enam poin.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif