Sport
Jumat, 2 Juni 2017 - 06:30 WIB

KARIER PEMAIN : Nainggolan: Inter? Saya Bertahan di Roma

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Radja Nainggolan (JIBI/REUTERS/Robert Pratta)

Karier pemain Radja Nainggolan yang dirumorkan hengkang ke Inter Milan.

Solopos.com, ROMA – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, kembali menegaskan kesetiaannya terhadap Gialorossi. Nainggolan mengaku akan bertahan seiring rumor ketertarikan Inter Milan terhadapnya.

Advertisement

Nama Nainggolan dikaitkan dengan Inter menyusul merapatnya Luciano Spalletti ke klub tersebut. Seperti diketahui, Spalletti telah pisah jalan dengan Roma pada akhir musim ini dan dikabarkan akan menjadi pelatih anyar Inter. Spalletti akan mengisi kursi peninggalan Stefano Pioli yang didepak.

Nah, mendekatnya Spalletti ke Inter membuat pelatih berkepala plontos itu disebut-sebut akan membawa sejumlah mantan anak asuhnya ke Giuseppe Meazza. Salah satu nama yang santer akan diboyong Spalletti ke Inter adalah Nainggolan.

Tapi Nainggolan kembali menegaskan kesetiannya terhadap klub Ibu Kota Italia. Pada musim panas lalu, dia sudah menolak Chelsea. Hal tersebut pun akan dilakukannya kepada Inter Milan.

Advertisement

“Saya akan pergi untuk liburan yang layak. Saya ingin bertahan di Roma, saya selalu mengatakannya,” kata Nainggolan seperti dilansir Soccerway, Kamis (1/6/2017).

“Bagi saya ini sederhana, saya selalu menunjukkannya. Saya sudah menolak Chelsea tahun lalu,” tandasnya.

“Saya tidak tahu apapun soal Spalletti di Inter. Saya coba tidak terlalu mencari tahu. Mari lihat saja bagaimana,” tutup pemain Timnas Belgia tersebut.

Advertisement

Nainggolan tampil garang bersama Roma musim ini. Pemain berdarah Indonesia itu mencetak 14 gol dari 53 pertandingan bersama Roma di semua kompetisi musim ini. Khusus di Serie-A, Nainggolan membukukan 11 gol.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif