Entertainment
Jumat, 2 Juni 2017 - 07:00 WIB

K-POP : Uee Hengkang dari After School

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Uee eks-After School. (Istimewa/Koreaboo.com)

Uee memutuskan meninggalkan After School sejak kontrak eksklusif dengan agensi berakhir.

Solopos.com, SEOUL –Uee mengumumkan hengkang dari girlband After School dan agensi, Pledis Entertainment per 31 Mei 2017 kemarin. Cari agensi baru, bintang Marriage Contract itu dikabarkan tengah dalam tahap diskusi dengan pihak Yuleum Entertainment.

Advertisement

Apabila negosiasi kontrak berjalan lancar mantan kekasih Lee Sang Yoon akan bernaung di label yang sama dengan sederet selebriti papan atas Korea Selatan termasuk Kim Sung Ryung hingga Lee Tae Ran.

Pemilik nama asli Kim Yu Jin ini memutuskan meninggalkan After School sejak kontrak eksklusif dengan agensi berakhir. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak Pledis Entertainment.

“Uee meninggalkan After School sejak kontraknya berakhir. Kami akan saling menghibur dalam usaha masa depan kita, ini tidak menandai pembubaran After School,” jelas Pledis dilansir Allkpop, Rabu (31/5/2017).

Advertisement

Dilain pihak, Uee juga meminta maaf kepada para member After School yang tersisa. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berperan besar dalam kehidupan kariernya.

“Meskipun aku tidak bisa lagi menjadi After School Uee, aku tidak akan pernah lupa bahwa aku adalah lulusan After School. Di mana pun Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di keluarga Pledis, dan saya meminta maaf kepada para member,” ungkap Uee dalam surat terbukanya kepada publik.

Sementara itu, After School sendiri memang vakum cukup lama dari dunia K-Pop. Tak pelak para anggota memiliki kesibukan masing-masing termasuk Uee. Ia kini lebih aktif sebagai aktris ketimbang penyanyi dalam beberapa tahun terakhir.

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : After School K-Pop Uee
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif