Entertainment
Jumat, 2 Juni 2017 - 04:30 WIB

K-POP : Jalani Wamil, T.O.P Big Bang Ketahuan Pakai Ganja

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - T.O.P Big Bang (Allkpop.com)

Personel boy band Big Bang, T.O.P yang tengah menjalani wajib militer ketahuan memakai ganja.

Solopos.com, SEOUL – Anggota boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang, T.O.P, yang tengah menjalani wajib militer membuat heboh penggemar. Di tengah menjalani wajib militer, ia justru ketahuan memakai ganja.

Advertisement

Dilansir Soompi, kabar buruk tersebut diketahui dari keterangan resmi Kepolisian Seoul, Korea Selatan. T.O.P dinyatakan positif memakai ganja setelah hasil tes rambutnya keluar. Pria bernama asli Choi Seung Hyun terbukti memakai ganja sejak Oktober 2016.

Polisi telah membawa kasus tersebut sampai ke meja hijau lantaran T.O.P melanggar undang-undang. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apakah kasus tersebut akan berpengaruh pada kelanjutan wajib militernya. Seperti diketahui, T.O.P telah menjalani wajib militer sejak Februari 2017.

Menanggapi kabar tersebut, pihak YG Entertainment yang menaungi Big Bang menyampaikan permohonan maaf. Mereka mengaku telah mengetahui hal itu sebelum T.O.P mendaftarkan diri mengikuti wajib militer.

Advertisement

“Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat. Kami telah mengetahui Choi Seung Hyun memakai narkoba sejak dia belum mendaftar wajib militer, setelah polisi melakukan serangkaian tes kepadanya. Semoga kejadian ini membuatnya sadar. Sekali lagi, kami mohon maaf telah membuat kalian khawatir,” tulis YG Entertainment seperti dilansir Allkpop.

Seperti diketahui, T.O.P mengawali kariernya di industri musik Korea Selatan sebagai penyanyi rap pada 2006. Kariernya kian melejit setelah bergabung dengan boy band Big Bang di tahun yang sama. Tak hanya bernyanyi, popularitas yang kian melejit membuatnya dilirik untuk membintangi serial drama.

T.O.P menjadi anggota Big bang pertama yang merambah ke dunia akting dengan membintangi serial drama I Am Sam. Selain itu, ia juga pernah didaulat menjadi MC di acara musik, MBC Show Music Core dari November 2007 sampai April 2008.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif