News
Jumat, 2 Juni 2017 - 17:40 WIB

Hari Lahir Pancasila, Jogja City Mall Bagi-Bagi Pin

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jogja City Mall bagi-bagi pin untuk memperingati Hari Lahir Pancasila, Kamis (1/6/2017). (Ist)

Harianjogja.com, JOGJA—Memperingati Hari Lahir Pancasila, Jogja City Mall membagikan pin kepada para pengunjung yang menghabiskan waktu di mal yang berada di Jalan Magelang, Sleman tersebut, Kamis (1/6/2017).

Pin yang bertuliskan Saya Indonesia, Saya Pancasila tersebut dibagikan cuma-cuma bagi pengunjung oleh customer service Jogja City Mall. Harapannya, dengan dibagikannya pin tersebut dapat menjadi salah satu cara agar masyarakat dapat terus mengingat Pancasila dan menjalankan nilai-nilainya.

Advertisement

“Walaupun dengan cara yang sederhana tetapi semoga hal ini dapat membantu meningkatkan kembali rasa nasionalisme yang saat ini mulai dilunturkan dengan isu intolerasi antar masyarakat Indonesia,” ujar Public Relations Jogja City Mall, Fandi Sutanto, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Jumat (2/6/2017).

Dengan adanya kegiatan berbagi pin ini, Jogja City Mall ingin menyampaikan hal kecil bisa membuat awal perubahan pada seseorang. “Mengingatkan bangsa Indonesia memiliki beragam kultural dan agama. Hal itulah yang membuat bangsa Indonesia kaya. Sebagai bangsa Indonesia harus berperan selayaknya bangsa yang baik, yang bejiwa nasionalis untuk menghormati perbedaan. Kita adalah satu, Kita adalah Indonesia,” papar Fandi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif