Soloraya
Jumat, 2 Juni 2017 - 21:40 WIB

BUNUH DIRI KARANGANYAR : Petani Jatipuro Ditemukan Gantung Diri di Halaman Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri

Bunuh diri Karanganyar, seorang petani asal Jatipuro ditemukan tewas tergantung di pohon rambutan di halaman rumah.

Solopos.com, KARANGANYAR — Petani asal Dusun Karanganyar, Desa Jatisuko, Jatipuro, Tukinah, 50, ditemukan tewas gantung diri di halaman rumahnya, Jumat (2/6/2017) pukul 03.15 WIB.

Advertisement

Peristiwa itu kali pertama diketahui suami Tukinah, Midi, 55. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Midi melihat istrinya tidur di kursi tamu pada Jumat pukul 00.00 WIB. Tetapi, Midi tidak menemukan istrinya di kursi tamu saat terbangun pukul 03.00 WIB.

Midi mencari ke seluruh ruangan dan di luar rumah. Betapa kagetnya ia saat melihat tubuh istrinya tergantung di pohon rambutan di halaman rumah. Midi berteriak minta tolong sehingga membangunkan anggota keluarga lainnya.

Kapolsek Jatipuro, AKP Yuni Marsianto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, menyampaikan polisi datang ke lokasi kejadian didampingi dokter dan perawat Puskesmas Jatipuro. Polisi menawarkan autopsi tetapi keluarga menolak.

Advertisement

“Korban gantung diri menggunakan tali plastik warna kuning. Panjang tali 1,5 meter. Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Keluarga korban menerima. Jenazah diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan,” kata Yuni melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif