Entertainment
Jumat, 2 Juni 2017 - 20:45 WIB

Bikin Heboh, Ini Pesulap Saingan Demian di America’s Got Talent 2017

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Will Tsai mempertunjukkan kebolehan sulapnya di America's Got Talent. (Istimewa/Youtube)

Pesulap kelahiran Taiwan, Will Tsai, membuat heboh audisi America’s Got Talent dengan sulapnya.

Solopos.com, NEW YORK – Beberapa hari terakhir audisi America’s Got Talent  menjadi perbincangan warganet Indonesia. Hal itu dikarenakan aksi sulap Demian Aditya yang menghebohkan. Ternyata, bukan hanya demian saja pesulap hebat yang tampil di ajang pencarian bakat tersebut. Pesulap kelahiran Taiwan, Will Tsai, 33, juga menghebohkan panggung America’s Got Talent dengan aksi sulapnya.

Advertisement

Will Tsai melakukan aksi sulap tak lama sebelum Demian, video keduanya sama-sama diunggah pada Selasa (30/5/2017). Will Tsai memperagakan aksi sulap memunculkan dan menghilangkan koin. Dia beraksi di depan kamera yang membuat seluruh gerakan tangannya terekam.

“Saya belum pernah memperagakan aksi ini di depan siapapun, saya membuatnya khusus untuk acara ini,” ucap Will menjawab pertanyaan salah satu juri, Howie Mandel.

Aksi sulap dimulai dengan ungkapan Will mengumpamakan hidup seperti bunga, yang indah namun rapuh. Will juga menyatakan hal-hal di hidup ini kerap terjadi dalam tempo yang cepat, sehingga jangan sampai berkedip.

Advertisement

Will kemudian menyiapkan empat koin dan empat kertas. Dua benda itu disusun di sebuah papan mirip pigura foto. Awalnya Will hanya memindah kertas yang menutupi koin,namun lama kelamaan koin turut berpindah tempat secara misterius. Aksi sulap Will semakin memukai saat ia berhasil menghilangkan kartu dan memindah posisi koin tanpa alat bantu dan penutup.

Pertunjukan Will ditutup saat Will mengubah keempat koin menjadi kelopak bunga mawar tanpa alat bantu apapun. Aksi Will mendapat sambutan meriah, bahkan keempat juri dan hampir seluruh penonton memberikan tepuk tangan sambil berdiri.

Advertisement

Dilansir Shanghaiist.com,meski berdarah Taiwan, Will sudah berdomisili di Vancouver, Kanada sejak usianya 15 tahun. Bukan berasal dari keluarga berada, Will harus mengambil tiga pekerjaan paruh waktu untuk membantu orang tua.

Suatu hari, Will bertemu dengan komunitas pesulap jalanan. Ia mengaku sudah mendalami sulap selama 13 tahun. Will berharap pertunjukannya di America’s Got Talent menjadi awal kesuksesannya di dunia sulap.

“Will Tsai baru saja menampilkan sulap terbaik dalam secara America’s Got Talens,” ucap juri yang dikenal galak, Simon Cowell.

Advertisement
Kata Kunci : America's Got Talent
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif