News
Jumat, 2 Juni 2017 - 11:49 WIB

BERITA TERPOPULER : Bongkar Trik Sulap Demian hingga Firasat Yana Zein Sebelum Wafat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Demian Aditya saat tampil di Americas's Got Talent. (Istimewa/Youtube)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah tentang spekulasi teknik sulap yang dipakai Demian di America’s Got Talent.

Solopos.com, SOLO – Aksi sulap yang ditampilkan Demian Aditya di ajang America’s Got Talent membuat heboh media sosial (medsos). Demian mendapat berbagai pujian karena dianggap sukses melakukan aksi sulap di ranah internasional. Tak hanya itu, aksi sulap Demian mengundang warganet untuk berspekulasi mengenai trik yang dilakukan sang pesulap.

Advertisement

Selain viral di Youtube, video aksi sulap Demian viral di Facebook. Akun Supriyanto mengunggah video aksi sulap Demian dan beberapa foto. “Demian Sang Illusionist alias Demian Aditya membuat heboh penonton America’s Got Talent 2017. Simak videonya sekali saja, bila berkali-kali pasti kalian tahu triknya. Bisa dibilang sempurna,” tulis akun Supriyanto, Rabu siang pukul 11.38 WIB.

Unggahan akun Supriyanto itu viral di Facebook, hingga Kamis (1/6/2017) siang pukul 13.30 WIB, unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 89.000 kali dan mendapat lebih dari 1.600 komentar. Beberapa komentar spekulasi mengenai trik yang dipakai Demian pun  bermunculan.

Akun Dede Setiawan menjelaskan panjang lebar trik yang dipakai Demian. Menurutnya, pasir yang menimpa Demian itu sebenarnya di samping dan tidak benar-benar menimpa Demian. Akun Dede Setiawan juga menyebut pintu belakang kotak yang dipakai Demian berbahan kain, sehingga bisa dibuka hanya dengan berguling.

Advertisement

Berita mengenai spekulasi warganet mengenai trik sulap yang dilakukan Demian menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (2/6/2017). Selain itu ada juga berita tentang kabar duka meninggalnya Yana Zein, siswi SMA di Semarang bikin warganet geregetan, dan berita tentang kostum Readl Madrid dan Juventus di final Liga Champions.

Di bawah ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com edisi Jumat 2 Juni 2017;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif