Entertainment
Jumat, 2 Juni 2017 - 20:30 WIB

Begini Jadinya Video Kocak Audisi Biskuat Dibikin Lagu Eka Gustiwana

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eka Gustiwana membuat lagu dari audisi Biskuat. (Istimewa/Youtuber/Eka Gustiwana)

Youtuber dan speech composer Eka Gustiwana mengedit video audisi Biskuat Kreatif Semangat menjadi lagu rap.

Solopos.com, SOLO – Belum lama ini video audisi Biskuat Kreasi Semangat kembali viral di media sosial. Aksi kocak bocah-bocah menunjukkan kebolehan mereka akting menjadi bahan guyonan warganet. Seolah-olah tak mau ketinggalan dengan hal itu, Eka Gustiwana mengaplikasikan kemampuan speech composing-nya  di video audisi Biskuat Kreasi Semangat.

Advertisement

Eka Gustiwana memilih audisi dari bocah bernama Baharudin untuk dibuatkan veri lagunya. Diberi judul Gue Kesel, Eka Gustiwana membuat lagu rap dari akting marah-marah yang diperagakan Baharudin.

Dalam video itu Eka memberi efek pada perkataan Baharudin yang sedang akting marah-marah karena uangnya dicuri. Eka juga memunculkan ekspresi unik dari bocah lain yang ikut audisi serupa. Momen-momen lucu ditambah musik yang diulang-ulang membuat video Gue Kesel menjadi tambah lucu.

Advertisement

Audisi Biskuat Kreasi sebenarnya bukan audisi pencarian bakat baru, audisi tersebut diadakan pada 2013. Anak-anak yang mengikuti audisi tersebut diminta untuk menyebut profesi favoritnya dan mempraktikan kegiatan saat mereka menjalani profesi tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif