Jateng
Kamis, 1 Juni 2017 - 18:50 WIB

WALI KOTA SEMARANG : Wow, Hendi Masakin Sang Istri untuk Berbuka

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengaku memasak hidangan buka puasa bagi sang istri. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengaku memasak hidangan buka puasa bagi istrinya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Waktu berbuka puasa adalah waktu yang ditunggu bagi semua orang yang menjalankan ibadah puasa Ramadan, tak terkecuali Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Rabu (31/5/2017), wali kota yang lebih akrab disapa Hendi itu mengaku memasak hidangan buka puasa bagi sang istri, Krisseptiana.

Advertisement

“Memasuki waktu menjelang buka puasa – Saya siap-siap masak, @tia_hendi siap-siap obat sakit perut,” tulis Hendi dengan menautkannya dengan akun Instagram milik istrinya. Tentu saja pengakuan Hendi itu hanyalah banyolan dan patut diragukan kebenarannya.

Dalam kirimannya di Instagram itu, Hendi memang mengunggah foto ditinya sedang memasak. Namun foto tersebut diambil saat Hendi mengikuti lomba memasak di Balai Kota Semarang dalam memperingati Hari Kartini pada 25 April 2017 lalu.

[Baca juga: Diejek Netizen, Masakan Hendi Ternyata Juarai Lomba Masak]

Advertisement

Kiriman wali kota Semarang di Instagram itu pun ditanggapi netizen dengan nada bercanda pula. Ada yang bertanya mengenai rasanya hingga ada yang memesan makanan yang dimasak Hendi. “Enak mboten pak? Hehehe @hendrarprihadi [Enak atau tidak, pak?],” tulis pengguna akun Instagram @pradhana_arga.

“Bisa delivery order [Pesan-antar], Pak? @hendrarprihadi,” celetuk pengguna akun Instagram @nurul.malihah.

Wali kota Semarang yang aktif di media sosial Instagram tersebut memang kerap melontarkan candaan yang kerap membikin pengikut setianya terpingkal-pengkal. Beberapa waktu lalu, Hendi bahkan melontarkan sindiran dengan nada bercanda kepada para jomlo yang masih berbuka puasa sendirian tanpa didampingi orang tercinta pada Ramadan 2017 kali ini. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif