Entertainment
Kamis, 1 Juni 2017 - 08:00 WIB

TRENDING SOSMED : Bocah-Bocah Kocak Indonesia, Audisi Biskuat 2013 Ngehits

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baharudin audisi Biskuat Kreasi Kreatif (Youtube)

Trending sosmed kali ini tentang video audisi Biskuat Kreasi Semangat yang viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Audisi pencarian bakat merupakan momen-momen krusial yang menentukan peserta melaju ke babak selanjutnya atau tidak. Namun, audisi kerap menjadi sumber munculnya pertunjukan lucu. Belum lama ini viral video audisi Biskuat Kreasi Semangat yang menampilkan akting anak-anak kecil.

Advertisement

Audisi Biskuat Kreasi Semangat sebenarnya bukanlah ajang pencarian bakat baru, ajang pencarian bakat tersebut digelar pada 2013. Belum lama ini video-video audisi Biskuat Kreasi Semangat menjadi viral di medsos karena kelucuannya.

Dalam video tersebut anak-anak mengekspresikan cita-citanya. Ada yang memilih jadi aktor, aktris, penyanyi, sutradara, penata busana, hingga pengarah kamera. Eskpresi anak-anak saat mempraktikkan cita-citanya itu menjadi bahan guyonan warganet.

Berkat video audisi yang viral, beberapa nama bocah menggaung luas di medsos. Salah satunya adalah Ihsan Wibisana Nasution. Bocah yang memakai kemeja putih saat audisi itu ingin menjadi aktor. Meski baru memperkenalkan diri, Ihsan sudah mengeluarkan kemampuan aktingnya. Ia memperkenalkan diri dengan nada orang yang sedang marah-marah. Akting Ihsan mengundang gelak tawa karena ia berakting menjadi pengemis.

Advertisement

Selain Ihsan ada Baharudin, berbeda dengan Ihsan yang hanya viral dalam satu video, Baharudin viral di tiga video, ia ingin menjadi aktor, penyanyi, dan sutradara. Di video ingin menjadi aktor, Baharudin akting marah-marah karena uangnya dicuri, sedangkan di video ingin menjadi penyanyi, Baharudin menyanyikan lagu Happy Birthday, sedangkan video ingin menjadi sutradara Baharudin berakting mengatur jalannya syuting.

Setelah Ihsan dan Baharudin, ada video audisi dari bocah perempuan bernama Chendy Eka Aryadi. Ia ingin menjadi aktris, saat audisi Chendy berakting menjadi dua tokoh yang sedang bersaing untuk memenangkan sebuah audisi.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif