Sport
Kamis, 1 Juni 2017 - 14:01 WIB

PSIS Semarang Batalkan Laga Lawan PSS di Jatidiri

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Manajemen PSIS Semarang telah membatalkan rencana uji coba menjamu skuat Super Elang Jawa

Harianjogja.com, SEMARANG—Keinginan PSS Sleman melakoni laga uji coba tandang melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada 17 Juni 2017 mendatang bisa kandas.

Advertisement

Baca juga : PSS SLEMAN : Sekali Lawan Madiun, 2 Kali Lawan PSIS

Penyebabnya, manajemen PSIS Semarang telah membatalkan rencana uji coba menjamu skuat Super Elang Jawa, julukan PSS. Sebagai gantinya, manajemen tim Mahesa Jenar, sebutan PSIS, memilih PSIM Jogja sebagai lawan uji coba.

“Menjamu PSIM Jogja pada tanggal tersebut [17 Juni 2017],” ujar General Manager PSIS, Wahyu Winarto, kepada Harian Jogja, Kamis (1/6/2017). Lilik, sapaan akrabnya, menyebutkan izin pertandingan dari kepolisian tidak terbit untuk laga uji coba melawan PSS.

Advertisement

Menurut dia, pada jeda Ramadan kali ini, manajemen tim telah merancang tiga uji coba selevel. Selain melawan PSS Sleman dalam laga uji coba away, PSIS juga akan menjamu PSIM Jogja pada 17 Juni dan Persijap Jepara pada 3 Juni 2017 mendatang di Stadion Jatidiri, Semarang.

Manajer PSS Sleman Arif Juli Wibowo mengaku belum mendapatkan kabar dari PSIS terkait dengan batalnya laga uji coba away ke Semarang tersebut. Meski demikian, Arif mengaku siap mencari tim pengganti jika laga batal digelar di Semarang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif