Entertainment
Kamis, 1 Juni 2017 - 10:00 WIB

Panen Pujian di America's Got Talent, Demian Ucapkan Terima Kasih

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Demian Aditya (Instagram @_demianaditya_)

Demian mengucapkan terima kasih atas dukungan warganet pada aksi perdananya di ajang America’s Got Talent. 

Solopos.com, SOLO – Penampilan perdana pesulap Tanah Air, Demian Aditya, di ajang pencarian bakat internasional, America’s Got Talent (AGT) season 12, Selasa (30/5/2017), mendapat respons positif.

Advertisement

Penampilannya kala itu sukses membuat para juri terpukau, sementara istrinya, Sara Wijayanto, deg-degan. Tak hanya para juri, aksi Demian itu juga memukau warganet di Indonesia.

Kebanggaan Demian membawa nama Indonesia di ajang AGT (Instagram @_demianaditya_)

Advertisement

Kebanggaan Demian membawa nama Indonesia di ajang AGT (Instagram @_demianaditya_)

Hal itu terlihat dari video rekaman aksinya yang menempati posisi teratas trending Youtube Indonesia, Rabu (31/5/2017).  Video yang diunggah oleh saluran Youtube resmi America’s Got Talent, itu telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Hal itu membuat Demian sangat senang. Ia tak menyangka akan mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya, @_demianaditya_, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dengan sepenuh hati.

Advertisement

Sebelumnya, Demian mengaku sangat senang bisa ikut serta di ajang tersebut. Sebab, ia telah memimpikan hal tersebut sejak lama.

“Menuliskan nama Indonesia di layar kaca internasional, sebuah mimpi yang udah lama gw impikan bisa menunjukkan ke dunia art of magic dari Indonesia,” ungkapnya.

Dalam sekejap, unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet dan sederet selebritis Tanah Air. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan kesuksesan Demian.

Advertisement

“Keren banget. Anda hebat pak. Ketawa ngeliat ini keren. Trik di Indonesia di-pake. Bagus bikin orang terpukau karena orang luar enggak pernah ngeliat seperti itu di sana. Good job bang,” tulis @fazartriansyah.

“Keren, good luck,” tulis istri Mario Teguh, Linna Teguh, melalui akun @linna_teguh.

Amazing banget bang. Sumpah gak nyangka bisa naklukin hati Simon. Padahal susah banget loh dia ditaklukan sama peserta audisinya. Tapi kamu luar biasa,” puji @zarikeayuhana.

Advertisement

“Sumpah gokil banget kak. Kok bisa gitu ya? Sumpah bikin jurinya heran keren abis kak,” lanjut @alinarif_.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif