Entertainment
Kamis, 1 Juni 2017 - 06:00 WIB

DRAMA KOREA : Cinlok dengan Nam Ji Hyun, Begini Tanggapan Ji Chang Wook

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook (Soompi.com)

Ji Chang Wook buka suara tentang rumor kedekatannya dengan Nam Ji Hyun.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook, dikabarkan terjebak cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam serial drama Suspicious Partner, Nam ji Hyun. Chemistry keduanya dalam drama tersebut sukses membuat penonton terbuai.

Advertisement

Dalam drama itu, keduanya berperan sebagai pengacara di firma hukum yang sama. Hal itu membuat mereka kerap tampil bersama. Belakangan ini, keduanya kerap mengunggah foto kebersamaan saat menjalani shooting. Berbagai unggahan itu lantas membuat penggemar berharap keduanya menjalin hubungan asmara.

Sementara menurut produser drama tersebut, Park Sun Ho, belakangan ini Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun terlihat sangat akrab di kehidupan nyata.

Advertisement

Sementara menurut produser drama tersebut, Park Sun Ho, belakangan ini Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun terlihat sangat akrab di kehidupan nyata.

“Ji Chang Wooj dan Nam Ji Hyun semakin dekat di kehidupan nyata. Suasana di lokasi shooting agaknya terbawa dalam kehidupan mereka. Keduanya terlihat sangat akrab dan membuat peran yang mereka bawakan kian apik,” ujar Park Sun Ho seperti dilansir IB Times, Selasa (30/5/2017).

Park Sun Ho menambahkan, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun berusaha tampil maksimal sebagai pasangan romantis. Ia berharap kerja keras dua pemeran utama itu membuat penonton terhibur. Benar saja, kerja keras itu membuahkan hasil karena penggemar merasa puas dan meminta keduanya berkencan.

Advertisement

“Dia lebih muda dariku. Tapi aku merasa sangat nyaman bekerja dengannya. Kami memiliki chemistry yang kuat. Aku sering menggodanya saat istirahat shooting untuk mengobati lelah. Tapi, dia tidak pernah marah dengan semua tindakanku itu,” papar Ji Chang Wook seperti dilansir Soompi.

Suspicious Partner bercerita tentang seorang jaksa bernama Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan pengacara bernama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Keduanya bekerja sama mengungkap kasus pembunuhan misterius yang dilakukan seorang pembunuh hilang ingatan.

Sayangnya, setelah seusai shooting Suspicioucs Partner, Ji Chang Wook bakal mengikuti wajib militer. Ia mengaku sangat gelisah menghadapi wajib militer yang segera dijalaninya.

Advertisement

Suspicious Partner adalah proyek terkahirku. Setelah ini, aku akan menjalani wajib militer. Aku merasa penasaran sekaligus takut. Bagaimana kehidupanku saat menjalani wajib militer itu?” sambungnya.

Kendati demikian, Ji Chang Wook mencoba untuk sedikit santai memikirkan hal tersebut. Saat ini, ia ingin fokus dengan perannya dalam drama Suspicious Partner. Ia ingin menyuguhkan penampilan terbaik di kesempatan terakhirnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif