Kawasan Sudirman, Jakarta. (Istimewa/anekahotelmurah.com) Kawasan Sudirman, Jakarta. (Istimewa/anekahotelmurah.com)
Rabu, 31 Mei 2017 11:56 WIB JIBI/SOLOPOS/Airyrooms Travel Share :

Rekomendasi 3 Hotel di Jakarta yang Cocok untuk Berbulan Madu

3 Hotel di Jakarta yang Cocok untuk Berbulan Madu

Ingin berbulan madu dengan penuh gaya di ibu kota? Jangan lupa memilih hotel di Jakarta yang cocok dengan kebutuhan Anda. Fasilitas lengkap, lokasi strategis dan suasana nyaman akan membuat bulan madu menjadi lebih menyenangkan. Ada berbagai hotel dengan beragam kelompok kelas di Jakarta, dan banyak di antaranya menawarkan suasana yang tepat untuk bulan madu. Mulai dari hotel bintang 5, bintang 4, hingga hotel murah, hotel terbaik akan membuat perjalanan Anda semakin berkesan.

Ingin mengatur acara bulan madu di hotel ibu kota? Berikut beberapa alternatif pilihan hotel dengan kelas berbeda, namun tetap dengan harga yang cukup bersaing.

Hotel Borobudur (bintang 5)

Hotel Borobudur sudah lama terkenal sebagai salah satu pilihan populer untuk resepsi pernikahan. Jika Anda ingin melanjutkan acara resepsi dengan bulan madu, hotel ini adalah pilihan tepat untuk keduanya. Hotel Borobudur menyajikan lanskap alam tropis di sekitar bangunannya, sehingga memberikan kesan asri bahkan di tengah ibu kota yang padat. Fasilitas modern serta interior anggun membuat suasana menginap lebih nyaman. Hotel ini juga strategis dan dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan mewah.

Hotel Borobudur memiliki fasilitas seperti kolam renang luas, restoran dengan sajian lokal dan internasional, spa, sauna, pusat kebugaran, tempat karaoke, bar, kafe, salon, ruang resepsi, lapangan tenis, lapangan badminton, ATM, serta pusat pemesanan paket wisata. Ada juga Wi-fi gratis serta fasilitas untuk tamu berkursi roda. Ruang resepsi yang luas dan indah bisa menjadi fasilitas untuk mengadakan pernikahan berkesan, tepat sebelum Anda menikmati bulan madu.

Hotel Kartika Chandra (bintang 4)

Kartika Chandra menggabungkan fasilitas modern dengan elemen desain tradisional dalam interiornya, seperti motif batik serta perabot bergaya era kolonial. Hotel ini cocok untuk yang ingin menikmati bulan madu di tengah suasana anggun, klasik, sekaligus berfasilitas modern. Ruang pestanya yang luas dan nyaman cocok untuk resepsi pernikahan jenis apa pun, dan lokasi hotel yang strategis sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan serta Planet Hollywood Jakarta.

Hotel Kartika Chandra memiliki fasilitas seperti kolam renang, Kafe Prambanan, Restoran Parangtritis dengan hidangan laut yang khas, pusat kebugaran, spa, lapangan tenis, bar, toko oleh-oleh, pusat pemesanan paket wisata, ATM, dan sebagainya. Setiap kamar sangat luas dan nyaman, dengan fasilitas modern dan elemen desain tradisional yang berpadu apik. Tempat penyewaan mobil dan fasilitas antar-jemput siap membuat pengalaman menginap Anda lebih menyenangkan.

Hotel Airy Rooms (Hotel Murah/Budget)

Masih merasa hotel-hotel di atas terlalu mahal? Airy Rooms menyediakan pilihan hotel berkualitas dengan harga terbaik. Memiliki jaringan kerja sama dengan berbagai hotel di Indonesia untuk memberikan pilihan hotel murah namun berfasilitas mewah. Dengan pembayaran mudah lewat transfer tunai, kartu kredit sampai di gerai Indomaret, serta metode pemesanan praktis lewat aplikasi Android atau iOS, memesan hotel murah berkualitas untuk bulan madu bukan lagi masalah.

Kamar Airy Rooms. (Istimewa)

Kamar Airy Rooms. (Istimewa)

Airy Rooms menyediakan hotel nyaman dengan kamar berfasilitas standar: tempat tidur empuk dan bersih, kamar mandi dengan air panas, perlengkapan mandi gratis, air mineral, Wi-Fi gratis, televisi berlayar datar, dan pendingin ruangan. Semua fasilitas ini dapat Anda peroleh dengan harga yang relatif lebih murah.

Demikian ulasan mengenai 3 rekomendasi hotel di Jakarta yang pas untuk bulan madu Anda dan pasangan. Semoga bermanfaat.

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…