Entertainment
Rabu, 31 Mei 2017 - 08:00 WIB

KABAR ARTIS : Jessica Mila Bakal Buka Toko Oleh-oleh Kekinian di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Mila (Instagram @jscmila)

Kabar kali ini datang dari artis Jessica Mila yang segera membuka toko oleh-oleh kekinian di Kota Solo.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, banyak artis yang tengah menggeluti bisnis kuliner, khususnya oleh-oleh kekinian. Mulai dari Zaskia Sungkar, Laudya Chyntia Bella, Nagita Slavina, Sarwendah, serta Prilly Latuconsina, membuka oleh-oleh berupa olahan pastry di berbagai kota di Indonesia. Kesuksesan mereka lantas diikuti oleh pesinetron Jessica Mila.

Advertisement

Alasan Jessica Mila membuka toko oleh-oleh kekinian di Solo (Instagram @jscmila)

Sama seperti sederet artis lainnya, Mila segera membuka toko oleh-oleh kekiniannya di Kota Solo, Jawa Tengah.  Toko oleh-oleh kekinian yang dibangun di kota kelahiran ayahnya itu bakal diberi nama Solo Pluffy. Kabar tersebut diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @jscmila, Senin (29/5/2017).

“Solo adalah satu kota yang berarti bagi aku. Terutama karena papaku orang asli Solo. Karena itulah aku ingin mempersembahkan sekotak cinta untuk Kota budaya ini, untuk kota kelahiran papa,” tulis Jessica pada keterangan foto.

Advertisement

Kabar tersebut lantas membuat warganet penasaran. Mereka tampak tak sabar menunggu grand opening toko oleh-oleh kekinian tersebut. Sebab, tak dapat dimungkiri, oleh-oleh kekinian yang dijajakkan sederet artis itu memang sangat ramai diperbincangkan di media sosial.

“Solo sebelah mana kak? Kapan bukanya? Ga sabar nih pengin nyobain kayak apa rasa kue kekinian ala-ala artis itu,” tulis @amiraelma.

“Kapan kak bukanya? Solo bagian mana? Rumahku deket2 Solo, kalo mau ke Solo kasih kabar ya kak, pengin foto bareng kakak. Sukses ya buat oleh-olehnya,” sambung @risa98.

Advertisement

“Aku dari Solo kak? Semoga tokonya deket sama rumahku. Tapi, kalo lagi pertama buka pasti ruame bgt, siap2 ngantri nih,” imbuh @hadir97.

Meski awalnya penasaran, beberapa oleh-oleh kekinian yang dijual sederet artis itu akhirnya membuat warganet kecewa. Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, beberapa dari mereka tak setuju nama kota dicatut hanya demi mencari keuntungan. Padahal makanan yang dijaul bukan oleh-oleh khas kota tersebut.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif