Pohon pisang raja seribu yang tumbuh di Dusun Mojo, Desa Sigit, Kecamatan Tangen, menjadi pusat perhatian warga sekitar. Foto diambil Sabtu (17/12/2016). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos) Pohon pisang raja seribu yang tumbuh di Dusun Mojo, Desa Sigit, Kecamatan Tangen, menjadi pusat perhatian warga sekitar. Foto diambil Sabtu (17/12/2016). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)
Rabu, 31 Mei 2017 12:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Bocah Usir 4 Anjing hingga Pohon Pisang Bertandan 2 Meter

Berita terpopuler Solopos.com, Rabu (31/5/2017) adalah cerita tentang bocah pemberani usir empat anjing yang mengepungnya.

Solopos.com, SOLO – Kamera closed-circuit television (CCTV) sering merekam peristiwa-peristiwa tak terduga. Belum lama ini viral video CCTV yang menampilkan bocah laki-laki dengan gagah berani menghalau empat anjing yang mengepungnya.

Video CCTV tersebut diunggah oleh akun @DapakiGuy, Minggu (28/5/2017). Dia mencuitkan ungkapan kekaguman pada si bocah dan ingin memiliki sepersepuluh dari keberanian si bocah. “Jika saja saya punya sepersepuluh keberanian  si bocah itu,” cuit akun @DapakiGuy.

Dalam rekaman CCTV terlihat bocah laki-laki tak langsung lari saat ada empat anjing mendekatinya. Dikepung empat anjing, bocah itu masih bisa tenang dan menakut-nakuti anjing dengan gestur seperti hendak memukul. Keempat anjing yang mengelilingi seperti hendak menerkam berhasil diusir oleh si bocah. Kemudian si bocah menjauhi anjing dengan berjalan kaki secara tenang.

Berita bocah usir empat anjing yang mengepungnya itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (31/5/2017). Berita tentang kodok raksasa, ulang tahun Afgan, dan penampilan sederhana Kahiyang Ayu saat nongkrong masuk di 10 besar berita terpopuler Solopos.com

Di bawah ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, Rabu 31 Mei 2017;

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…