News
Rabu, 31 Mei 2017 - 12:00 WIB

BERITA TERPOPULER : Bocah Usir 4 Anjing hingga Pohon Pisang Bertandan 2 Meter

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pohon pisang raja seribu yang tumbuh di Dusun Mojo, Desa Sigit, Kecamatan Tangen, menjadi pusat perhatian warga sekitar. Foto diambil Sabtu (17/12/2016). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com, Rabu (31/5/2017) adalah cerita tentang bocah pemberani usir empat anjing yang mengepungnya.

Solopos.com, SOLO – Kamera closed-circuit television (CCTV) sering merekam peristiwa-peristiwa tak terduga. Belum lama ini viral video CCTV yang menampilkan bocah laki-laki dengan gagah berani menghalau empat anjing yang mengepungnya.

Advertisement

Video CCTV tersebut diunggah oleh akun @DapakiGuy, Minggu (28/5/2017). Dia mencuitkan ungkapan kekaguman pada si bocah dan ingin memiliki sepersepuluh dari keberanian si bocah. “Jika saja saya punya sepersepuluh keberanian  si bocah itu,” cuit akun @DapakiGuy.

Dalam rekaman CCTV terlihat bocah laki-laki tak langsung lari saat ada empat anjing mendekatinya. Dikepung empat anjing, bocah itu masih bisa tenang dan menakut-nakuti anjing dengan gestur seperti hendak memukul. Keempat anjing yang mengelilingi seperti hendak menerkam berhasil diusir oleh si bocah. Kemudian si bocah menjauhi anjing dengan berjalan kaki secara tenang.

Berita bocah usir empat anjing yang mengepungnya itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (31/5/2017). Berita tentang kodok raksasa, ulang tahun Afgan, dan penampilan sederhana Kahiyang Ayu saat nongkrong masuk di 10 besar berita terpopuler Solopos.com

Advertisement

Di bawah ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, Rabu 31 Mei 2017;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif