News
Selasa, 30 Mei 2017 - 11:45 WIB

UMS Lantik 12 Dekan dan Direktur Pascasarjana

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rektor UMS, Dr. Sofyan Anif M.Si melantik 12 orang dekan fakultas di UMS dan direktur Pascasarjana UMS di Auditorium Mohamad Djazman, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Senin (29/5/2017) petang. (Iskandar/JIBI/Solopos)

Rektor melantik 12 orang Dekan Fakultas di UMS dan seorang Direktur Pascasarjana UMS.

Solopos.com, SUKOHARJO – Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Dr. Sofyan Anif M.Si melantik 12 orang Dekan Fakultas di UMS dan seorang Direktur Pascasarjana UMS. Menurutnya, mayoritas dekan yang dilantik bergelar doktor.

Advertisement

“Di antara dosen itu memang ada satu yang belum doktor yaitu dari Geografi,” ujar dia ketika ditemui wartawan seusai acara Pengajian Ramadan dan Pengukuhan/Pelantikan Direktur Pascasarjana dan Dekan di Lingkungan UMS masa jabatan 2017-2021 di Auditorium Mohamad Djazman, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Senin (29/5/2017) menjelang buka puasa.

Terkait pelantikan ini, rektor optimistis para “nahkoda” baru ini akan mampu membawa UMS ke depan lebih bagus. Dia optimistis tahun 2021 mendatang, UMS akan mencapai world class university seperti yang ditargetkan.

Sementara itu acara pengukuhan/pelantikan Direktur Pascasarjana dan Dekan di lingkungan UMS yang dihadiri seratusan karyawan dan dosen berlangsung lancar. Setelah pelantikan acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di lobi Auditorium Mohamad Djazman. Iskandar

Advertisement

Inilah daftar Dekan UMS dan Direktur Pascasarjana UMS yang dilantik;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif