Sport
Selasa, 30 Mei 2017 - 00:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Perisic Dikaitkan dengan MU, Inter: Belum Ada Tawaran

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Perisic gabung Inter Milan (Espnfc)

Transfer pemain diwarnai dengan Ivan Perisic yang diminati Manchester United.

Solopos.com, MILAN – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap winger Inter Milan, Ivan Perisic, terus mencuat dalam beberapa waktu terakhi. Namun Inter mengaku belum menerima penawaran dari MU.

Advertisement

Perisic sejauh ini jauh dari spekulasi masa depannya di Inter. Namun, jelang musim berakhir dia justru diisukan bakal direkrut MU. Performanya yang apik di tengah naik turun performa klub, disinyalir menjaid penyebabnya.

Perisic tampil oke dengan melesakkan 11 gol dan 9 assist dari total 35 penampilan di Liga Italia musim ini. Dia pun menjadi salah satu pemain yang tampil konsisten selain Mauro Icardi yang menjadi top skorer klub.

MU pun dikabarkan meminatinya. Manajer Jose Mourinho disebut menyukai Perisic yang bisa dimainkan di beberapa posisi. Mengenai rumor itu, beberapa media pun menyebut kesepakatan kedua belah pihak segera tercapai.

Advertisement

Inter mengakui, MU memang meminati pemain 28 tahun tersebut. Namun, Nerrazurri juga menyebut Setan Merah belum memberikan penawaran resmi terhadap mereka untuk merekrut Perisic.

“[MU] belum membuat tawaran resmi untuk Perisic tapi memang ada ketertarikan di sana. Kami ingin membuat Inter lebih baik dan inilah mengapa tidak ada pemain kami yang dijual atau tidak bisa dijual saat ini,” ujar Direktur Umum Inter, Piero Ausilio, seperti dilansir Soccerway, Senin (29/5/2017).

“Kami sudah tahu bahwa ada beberapa pemain top di skuat kami seperti Perisic dan sebelum memutuskan untuk menjualnya, kami harus berpikir apa yang terbaik untuk Inter.”

Advertisement

“Bagi saya kami sudah punya skuat yang bagus atau mungkin lebih baik ketimbang kebanyakan tim yang finis di atas kami. Kami tidak butuh sebanyak itu, kami tentunya akan mendatangkan sejumlah pemain tapi pertama-tama kami harus tahu apa keinginan pelatih baru nanti,” tutup Ausilio.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif