Entertainment
Selasa, 30 Mei 2017 - 14:30 WIB

Sudah Bisa Dijenguk, Begini Kebiasaan Jupe Tiap Bertemu Ruben Onsu 

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wajah Ruben diusap-usap oleh Jupe. (Instagram/@ruben_onsu)

Jupe selalu mengusap-usap wajah Ruben tiap kali dijenguk.

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez alias Jupe yang tak kunjung membaik membuat keluarga dan sahabatnya prihatin. Sebagai sahabat karib, Ruben Onsu terlihat sering menjenguk pelantun Belah Duren itu.

Advertisement

Setiap ada waktu luang, Ruben selalu menyempatkan diri bertandang ke rumah sakit untuk memberi dukungan kepada Jupe, seperti kemarin, Senin (29/5/2017). Kehadirannya memang selalu membuat Jupe merasa bahagia. Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya, @ruben_onsu.

Di video itu terlihat tangan Jupe mengusap-usap wajah Ruben yang pasrah. Menurut Ruben, hal itu memang menjadi kebiasaan Jupe tiap kali bertemu dengannya.

“Begini nih kalau setiap datang ke rumah sakit, muka di-uwel-uwel sama @juliaperrezz,” tulis Ruben pada keterangan video.

Advertisement

Berbagai komentar membanjir pada unggahan tersebut. Warganet turut mendoakan agar kondisi Jupe lekas membaik. Tak lupa, mereka memuji dan mengucapkan terima kasih kepada Ruben yang sangat setia mendampingi Jupe.

“Ya Allah kurus banget tangannya, cepat sembuh ya kak Jupe. Terima kasih kak Ruben selalu ada buat kak Jupe. Semoga Tuhan memberkati,” tulis @liahernadi.

“Buat mami Jupe, semoga cepat sembuh ya. Semoga Allah memberi kesehatan sama mami. Semoga penyakitnya segera diangkat. Aku kangen banget lihat mami Jupe di layar kaca, cepat sembuh ya mami,” sambung @wulanfatar26.

Advertisement

“Jupe, coba aja klo mmg sdh tau ada gejala kanker serviks mau operasi ikuti saran dokter buat angkat rahim, mungkin ga akan kayak gini. Saya juga pernah kanker kayak gitu, dan langsung angkat rahim. Semoga Jupe diberikan yang terbaik,” saran @handayani1601.

Seperti diketahui, Jupe memang telah menjalani perawatan selama hampir tiga bulan. Namun, sampai saat ini kondisinya tak kunjung membaik. Kabarnya, hal itu membuat pihak keluarga menolak kunjungan dari siapapun agar Jupe bisa beristirahat. Mereka hanya mengizinkan sahabat dan kerabat dekat untuk mengjenguk Jupe

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif