Sport
Selasa, 30 Mei 2017 - 06:30 WIB

Spalletti Menuju Inter Milan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luciano Spalletti (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Luciano Spalletti diisukan bakal melatih Inter Milan.

Solopos.com, ROMA — Bukan hanya Francesco Totti yang menjadikan duel AS Roma versus Genoa di Olimpico, Minggu (28/5) malam WIB, sebagai laga perpisahannya. Pelatih Roma, Luciano Spalletti, juga mengumumkan itu sebagai pertandingan terakhirnya sebagai nakhoda tim berjuluk Il Giallorossi tersebut.

Advertisement

Kontrak Spalletti akan habis pada 30 Juni mendatang. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda penandatanganan perpanjangan kontrak dengan Il Giallorossi. Seperti dilansir Football-italia.net, Spalletti berpamitan dengan Presiden Roma, James Pallotta, Senin (29/5/2017) pagi waktu setempat. Dia mengaku akan meninggalkan Roma untuk berlabuh ke Nerazzurri, julukan Inter Milan.

Manajer berkepala plontos tersebut bukan figur populer di mata suporter Roma. Spalletti mendapat banyak kecaman karena jarang memberi menit tampil bagi Totti. Selama semusim di Seri-A, Totti hanya sekali dimainkan sebagai starter!

Oleh karena itu, meski membawa Roma finis sebagai runner-up Seri-A, Spalletti jarang mendapat pujian lantaran kerap mencadangkan legenda hidup Roma itu. Spalletti pun sepertinya tidak peduli dengan cemoohan dari pendukung Roma. Dia bahkan hanya menurunkan Totti dari bangku cadangan saat laga perpisahannya dengan Roma saat melawan Genoa kemarin.

Advertisement

Benarkah Spalletti tidak tersentuh dengan momentum Totti saat harus melepas jersey yang dikenakannya selama 25 tahun itu? “Mereka semua menangis, mustahil tidak terbawa dalam emosi yang dominan ini,” jelas Spalletti, seperti dikutip Gazzetta.it.

Sementara mengenai masa depanya, Spalletti tidak banyak membuka suara mengenai masa depannya, seusai laga melawan Genoa itu. “Kami akan mengadakan pertemuan dengan perusahaan dan setelah itu kami akan mengklarifikasi posisiku. Kami akan lakukan secepat mungkin, karena itu perlu diketahui,” urai dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif