Sport
Selasa, 30 Mei 2017 - 17:25 WIB

Sempurnakan Musim Ini dengan Trofi Liga Champions, Juve!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus (JIBI/Reuters/ Giorgio Perottino)

Liga Champions akan menyajikan duel Juventus vs Real Madrid di babak final.

Solopos.com, TURIN – Juventus berkesempatan untuk meraih gelar Liga Champions musim ini. Trofi “Si Kuping Besar” itu akan membuat musim Juventus menjadi sempurna. Hal itu diungkapkan oleh gelandang mereka, Miralem Pjanic.

Advertisement

Juve akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions musim ini yang akan digelar di Cardiff, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Jika menjadi juara Liga Champions, Juve akan meraih treble winners di musim ini.

Ya, pasukan Massimiliano Allegri itu sebelumnya sudah menyabet dua gelar juara. Mereka memenangi Serie-A Italia dan Coppa Italia. Khusus di Serie-A, mereka memecahkan rekor sebagai klub pertama yang mampu memenangi scudetto enam musim beruntun.

Dengan pencapaian-penacapaian itu, Pjanic pun bangga. Dia menyebut timnya telah berjuang untuk meraih target yang diinginkan. Kini, lanjutnya, musim Juventus akan sempurna jika bisa menyabet gelar Liga Champions yang amat diidamkan.

Advertisement

“Kami meraih hasil-hasil luar biasa dan musim berjalan bagus sejauh ini. Kami ingin menyempurnakannya dengan memenangi Liga Champions,” kata Pjanic.

Sementara itu, gelandang Juve lainnya, Claudio Marchisio, menilai kesempatan melenggang ke babak final Liga Champions musim ini tak boleh disia-siakan Juve lagi. Pasalnya, dalam dua laga final terakhir Juve di Liga Champions, mereka selalu kandas.

“Hanya sedikit pemain yang bisa bilang mereka ada di final Liga Champions dan ini bukan kesempatan yang ingin kami buang lagi,” ujar Marchisio seperti dilansir situs resmi klub.

Advertisement

“Musim seperti ini pantas berakhir dengan salah satu trofi terbesar. Kami menantikan satu pertandingan menentukan di hari Sabtu malam, di mana kami harus mematikan pemain-pemain kunci mereka dan memberi kami kesempatan untuk memenangi pertandingan,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif