Entertainment
Selasa, 30 Mei 2017 - 15:30 WIB

Selamat! Dinikahi Boss Snapchat, Miranda Kerr Lepas Status Janda

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Evan Spiegel dan Miranda Kerr. (Independent.co.uk)

Miranda Kerr akhirnya melepas status janda setelah menikah dengan bos Snapchat, Evan Spiegel.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari super model dunia, Miranda Kerr, 34. Mantan istri aktor Orlando Bloom itu akhirnya melepas status janda setelah dipersunting oleh bos Snapchat, Evan Spiegel, 26, Sabtu (27/5/2017).

Advertisement

Pernikahan itu diselenggarakan dengan sederhana di kediaman Spiegel di Los Angeles, Amerika Serikat. Pesta tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman dekat kedua Spiegel dan Kerr yang kabarnya hanya berjumlah 50 orang.

“Ini memang pesta pernikahan yang sederhana. Keduanya tak ingin pesta itu terlihat berlebihan. Oleh sebab itu, mereka hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja,” ujar salah satu tamu undangan seperti dilansir People, Minggu (28/5/2017).

Saking pribadinya, foto pernikahan Kerr dan Spiegel pun tak disebarkan ke media sosial. Namun, menurut sumber yang sama, Kerr tampak sangat cantik layaknya seorang putri raja. Sebelum mengadakan pesta, keduanya melakukan sumpah pernikahan di California.

Advertisement

“Kerr tampak sangat cantik dengan pulasan makeup dari Lisa Storey. Sumpah pernikahannya juga berlangsung sangat khidmat. Pesta ini terhitung sangat singkat, semuanya serba tertutup,” sambung sumber yang sama.

Sebagai informasi, sebelum menikah dengan Evan Spiegel, Miranda Kerr telah menikah dengan Orlando Bloom pada 2010. Sayang, meski telah dikaruniai anak, Flynn Bloom, pernikahan itu kandas pada 2013. Setelah berpisah, Kerr lantas menjalin hubungan asmara dengan Spiegel.

Kerr dan Spiegel kali pertama bertemu di rumah mode, Loiuis Vouitton, New York, pada 2014. Keduanya diketahui menjalin cinta sejak 2015. Setahun kemudian, tepatnya pada Juni 2016, Spiegel yang delapan tahun lebih muda resmi bertunangan dengan Kerr.

Advertisement

Perbedaan usia yang cukup jauh agaknya tak menjadi penghalang bagi Kerr dan Spiegel. Keduanya lantas memutuskan menikah dan menggelar pesta secara tertutup. Kendati demikian, anak Kerr, Flynn Bloom, 6, tampak sangat bahagia dengan pernikahan ibunya.

Menurut beberapa tamu, Flynn tampak berlarian sepanjang pesta. Ia bahkan tak segan mengajak Spiegel yang kini menjadi ayahnya bermain dalam pesta tersebut. Sayang, sampai saat ini belum ada foto pernikahan yang diunggah di Internet.

Kerr tampaknya telah merancang pernikahan keduanya ini dengan sangat rapi. Terbukti, tak ada satu orang pun yang mengunggah foto momen bahagianya tersebut. Bahkan, ia juga enggan diwawancara.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif