News
Selasa, 30 Mei 2017 - 02:00 WIB

Kencani Puluhan Wanita, Pria Ini Dibenci Warganet

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Louis Liaw (Twitter)

Kisah unik kali ini tentang pria yang dibenci warganet lantaran mengencani puluhan wanita.

Solopos.com, SOLO – Louis Liaw, seorang pria asal Kuala Lumpur, Malaysia, membuat warganet kesal lantaran kerap memamerkan foto di media sosial. Tak hanya foto selfie, ia juga memperlihatkan foto saat berkencan dengan puluhan wanita.

Advertisement

Setiap kali habis berkencan, Louis yang berprofesi sebagai pengacara itu langsung mengunggah fotonya di Instagram, @louisliaw. Menariknya, ia selalu berkencan dengan wanita yang berbeda setiap pekan. Sampai saat ini, ada lebih dari 50 wanita yang telah diajak berkencan olehnya.

Kegemaran Louis berkencan dengan banyak wanita membuatnya dijuluki sebagai playboy. Namun, julukan itu tak membuatnya marah. Ia tak mau ambil pusing soal komentar warganet tentang dirinya.

Advertisement

Kegemaran Louis berkencan dengan banyak wanita membuatnya dijuluki sebagai playboy. Namun, julukan itu tak membuatnya marah. Ia tak mau ambil pusing soal komentar warganet tentang dirinya.

“Saya ingin bertemu dengan banyak orang guna meningkatkan keterampilan bersosialisasi, dan mengelola situasi,” tutur Louis seperti dikutip Solopos.com dari Next Shark, Senin (29/5/2017).

Louis menambahkan, kencan itu sengaja dilakukan untuk melatih kemampuan berkomunikasi dengan orang lain. “Saya hanya ingin melatih kemampuan berkomunikasi. Saya ingin melihat seberapa besar daya tarik dalam diri ini untuk menarik perhatian para wanita. Saya ingin memperlajari cara mereka berkomunikasi,” sambung dia.

Advertisement

“Aku baru berani mengajak wanita berkencan setelah lulus kuliah. Teman-temanku di Inggris mengajarkanku cara bergaul. Mereka mendorongku untuk lebih aktif berbicara. Sebagai pria, awalnya aku lebih banyak mendengar,” papar dia.

Sampai saat ini, Louis mengaku telah berkencan dengan banyak wanita dari hampir semua negara. Menurutnya, semua wanita memiliki daya tarik tersendiri. Selain belajar berkomunikasi, kencan itu dilakukannya untuk mencari calon pendamping hidup terbaik.

“Dengan kencan aku akan mengenal wanita itu. Aku bisa menilai apakah dia benar-benar masuk kriteria calon pendamping terbaik. Dari puluhan wanita itu, hanya beberapa yang aku ajak kencan lagi, selebihnya hanya menjadi teman baik,” pungkasnya.

Advertisement

Kebiasaan Louis itu lama kelamaan membuat warganet kesal. Sebab, meski tak berparas tampan, ia justru berhasil menggaet banyak wanita. Tak ayal, berbagai unggahan di Instagram-nya dibanjiri komentar negatif. Guna mengatasi hal itu, ia lantas mengunci akun Instagram-nya.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif