Entertainment
Selasa, 30 Mei 2017 - 21:10 WIB

Kabulkan Gugatan Cerai Aming, Evelin Tampil Macho

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan tomboi Evelin (Instagram @ev0124)

Evelin mengubah penampilannya menjadi tomboi seperti preman setelah mengabulkan gugatan cerai Aming.

Solopos.com, SOLO – Sidang perceraian pasangan selebritas Aming Sugandhi dan Evelin Nada Anjani yang bergulir sejak Maret 2017 akhirnya mencapai kesimpulan. Evelin yang awalnya kekeh mempertahankan rumah tangganya akhirnya mengabulkan gugatan cerai Aming.

Advertisement

Penampilan Evelin lebih macho. (Instagram @ev0124)

Evelin merasa hubungannya dengan Aming sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Sebab, selama ini Aming terus membujuknya bercerai. Kabarnya, Aming bahkan menawarkan apartemen agar Evelin mau mengabulkan gugatan cerainya.

Advertisement

Evelin merasa hubungannya dengan Aming sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Sebab, selama ini Aming terus membujuknya bercerai. Kabarnya, Aming bahkan menawarkan apartemen agar Evelin mau mengabulkan gugatan cerainya.

Setelah berpikir panjang, Evelin akhirnya memutuskan untuk berpisah. Ia tak sanggup lagi memperjuangkan orang yang tak ingin diperjuangkan. Padahal, selama ini ia telah banyak berubah demi Aming. Hal itu terlihat dari penampilannya yang mulai terlihat lebih feminin.

Sayang, belakangan ini penampilan Evelin kembali tampil tomboi seperti dulu. Ia kembali mengenakan busana pria. Ia bahkan tak segan memamerkan tato di lengan yang membuatnya tampil macho.

Advertisement

Ni metal sama preman beda tipis ya, wwkwkwkw,” tulis Evelin pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (30/5/2017).

Penampilan Evelin itu menuai kontroversi di kalangan waganet. Beberapa dari mereka tidak setuju dengan gayanya yang kembali tomboi.

“Lebih suka lihat kamu feminin sih daripada kayak gini. Tapi karena untuk keperluan shooting ya sudah, asal jangan keterusan,” tulis @ernidayufita.

Advertisement

“Kembali seperti dulu. Awas keenakan jadi tomboi lagi. Kamu lebih cantik kalau tidak terlalu tomboi. Tapi, semangat teruslah pokoknya,” sambung @rini8830.

“Kok ngeri ya lihat tatonya. Mending dihapus aja mbak, ngapain juga ngotorin badan pake kayak gitu,” saran @mbokadit.

Meski banyak mendapat cibiran, tak sedikit pula yang memberikan dukungan serta pujian kepada Evelin. Mereka memintanya tetap percaya diri dan tetap tegar menjalani kehidupan.

Advertisement

“Semangat Evelin. Apapun yang terjadi tetap semangat. Biasanya wanita bertato itu cengeng. Karena mereka cuma ingin nunjukkin pada dunia bahwasannya kuat dalam menghadapi situasi apapun,” komentar @avinysuvbari.

“Lihat cewek cantik kan sudah biasa. Lihat cowok ganteng juga biasa. Kalau kamu bergaya cowok gantengnya minta ampun. Kalau sudah jadi perempuan cantiknya tak tertandingi. Pokoknya paket lengkap deh. Yang penting kita semua tahu mbak adalah wanita yang kuat,” sambung @am.prd.

Gak papa bi, yang penting kamu cantik luar dalamnya. Kita fans-mu bakal selalu mendukung apapun pekerjaanmu. Kamu mau jadi preman, anak SMA, atau nenek-nenek kami gak peduli. Yang penting kamu gak berubah ataupun sombong, tetaplah jadi Evelin yang kami kenal selama ini,” lanjut @ernidayufita.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif