Entertainment
Selasa, 30 Mei 2017 - 08:00 WIB

KABAR ARTIS : Mantan Istri Menikah Deddy Corbuzier Bebas, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier di pernikahan Kalina Ocktaranny (Instagram @kalinaocktaranny)

Deddy Corbuzier mengaku terbebas setelah mantan istrinya menikah lagi.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, dengan Ananda Muhammad Hendrayanto, Jumat (26/5/2017), terus menjadi perbincangan warganet. Kehadiran Deddy dalam acara tersebut membuat warganet kagum. Mereka lantas menjulukinya sebagai pria sejati.

Advertisement

Hal itu kian ramai diperbincangkan seusai Deddy mengunggah vlog di channel Youtube pribadinya. Video itu memperlihatkan aktivitas Deddy sejak berangkat sampai pulang dari acara resepsi tersebut. Sebagai mantan suami, ia mengaku sangat senang melihat Kalina telah menemukan tambatan hati yang baru.

“Saya sangat bahagia dengan pernikahan ini. Selamat untuk kalian berdua. Pastikan ini yang terakhir, saya harap demikian,” tulis Deddy pada keterangan video.

Advertisement

“Saya sangat bahagia dengan pernikahan ini. Selamat untuk kalian berdua. Pastikan ini yang terakhir, saya harap demikian,” tulis Deddy pada keterangan video.

Video tersebut diawali dengan perbincangan Deddy bersama anak semata wayangnya, Azkanio Nikola. Deddy mengatakan sangat bahagia dengan kabar pernikahan Kalina. Ia akhirnya tidak harus bertanggung jawab lagi atas kehidupan Kalina yang telah menikah lagi.

“Hari ini saya akan pergi ke kawinannya ibunya Azka, mantan istri saya. Papa mau pergi ke kawinan mama kamu. Kamu mau ikut?” tanya Deddy kepada Azka.

Advertisement

“Perjalanan ke pernikahan mantan istri yang terburu-buru. Tiga hari sebelumnya, amazing. Saya senang lho karena saya bebas. Ini sangat menggelikan,” ujar Deddy.

Setelah sampai di gedung pernikahan, Deddy ternyata terlambat. Tempat parkir lokasi pernikahan itu sudah penuh. “Akhirnya sampai juga. Tapi, kalau tidak ada tempat parkir, maka saya tidak jadi datang. Tapi, aku sudah berjanji kepadanya untuk datang,” sambung Deddy yang kebingungan mencari tempat parkir.

Sebelum turun dari mobil, Deddy yang saat itu mengenakan kaus, celana dan kacamata hitam tampak kebingungan melihat banyaknya orang di sana. Ia sangat tak nyaman, karena ada banyak orang yang mengenalinya. Benar saja, saat ia turun, banyak orang yang berteriak memanggil namanya.

Advertisement

Deddy langsung masuk ke gedung untuk bertemu dengan Kalina. Mantan istrinya itu langsung menyambutnya dengan hangat. Ia memeluk dan mencium pipi Deddy yang sudah dianggap seperti kakaknya. Tak lupa, Deddy mengucapkan selamat dan menyalami Hendrayan.

Selanjutnya, Deddy bernostalgia dengan anggota keluarga Kalina yang dikenalnya. Mereka semua tampak sangat bahagia bertemu dengannya. Tak lupa, mereka meminta berswafoto bersama Deddy sebelum pulang.

Sayangnya, Deddy menonaktifkan komentar pada video tersebut. Namun, sampai Senin (29/5/2017), video tersebut berhasil memuncaki trending Youtube Indonesia lantaran telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif