Sport
Selasa, 30 Mei 2017 - 01:30 WIB

Jadi Pelapis, Nolito Tak Kerasan di Manchester City

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nolito (REUTERS/Eddie Keogh)

Nolito buka peluang untuk hengkang dari Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Terus jadi pemain pelapis membuat Nolito tak kerasan di Manchester City. Pemain asal Spanyol itu pun membuka peluang untuk hengkang dari Etihad Stadium pada musim panas ini.

Advertisement

Nolito sendiri baru bergabung dengan City pada awal musim ini. Di awal musim, dia sempat menjadi andalan Josep Guardiola. Namun, seiring berjalannya waktu, Guardiola lebih memilih Leroy Sane dan Raheem Sterling sebagai pemain sayap.

Alhasil, Nolito pun cuma hanya jadi penghangat bangku cadangan. Sepanjang musim ini, dia dimainkan sebanyak 30 kali. Namun, dari total laga itu, dia hanya bermain penuh 90 menit sebanyak tiga kali. Di pertandingan-pertandingan besar, dia juga lebih banyak sebagai penonton.

Hal tersebut berimbas pada penurunan produktivitas gol Nolito. Bersama City, winger 30 tahun itu hanya mampu membuat enam gol dan lima assist sepanjang musim ini. Dia pun ingin hengkang dari City demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak, termasuk kembali merumput di Spayon.

Advertisement

“Saya menggila soal kans pulang ke Spanyol. City terus mendatangkan pemain baru, kita akan lihat saja apakah mereka membiarkan saya pergi dengan mudah,” kata Nolito seperti dilansir Soccerway, Senin (29/5/2017).

“Saya harap saya bisa pergi, entah itu sebagai pemain pinjaman, transfer permanen, atau apapun. Saya punya sejumlah tim yang mana saya tertarik untuk bergabung,” lanjutnya.

“Saya tahu Atletico, Celta, tapi itu semua hal-hal untuk diurus agen saya,” terang Nolito.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif