Entertainment
Selasa, 30 Mei 2017 - 09:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Masih Melajang, Ini Resep Bahagia ala Syahrini

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Instagram Syahrini mengungkapkan resep bahagianya meski masih melajang.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak kenal Syahrini? Kehidupan penyanyi pop papan atas Indonesia berusia 34 tahun itu memang selalu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak? Meski telah berusia matang dan memiliki kekayaan yang berlimpah, ia tak kunjung punya pasangan.

Advertisement

Resep bahagia ala Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Wanita bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu agaknya masih senang melajang. Ia ternyata tak terlalu ambil pusing dengan statusnya lajangnya. Sebab, meski tak memiliki pasangan, ia merasa kehidupannya sangat bahagia.

Bagi Syahrini, tak ada yang lebih membahagiakan dari kehidupannya saat ini. Pasalnya, setiap bangun tiur, ia selalu mendapat ucapan selamat pagi dari para penggemarnya di dunia maya.

Advertisement

“Tak ada yang lebih indah dari kehidupanku saat ini. Bangun pagi sebagai seorang wanita lajang, tak punya hutang, tak ada pria yang mengganggu, dan jutaan ucapan selamat pagi dari para penggemar. Aku selalu merasa lega, terima kasih Allah untuk semua petunjuk dan anugerah-Mu,” ungkap Syahrini pada caption foto teranyar yang diunggah di akun Instagram @princessyahrini, Senin (29/5/2017).

Meski mengaku telah bahagia, tetap saja ada warganet yang mengusili Syahrini. Mereka menilai hal itu diungkapkan sekadar untuk menghibur diri. Sebab, menurut mereka setiap orang pasti ingin hidup bahagia dengan seorang pasangan. Alhasil, mereka melontarkan berbagai nasihat untuk pelantun Sesuatu itu.

No man to annoy me? Hahaha di-sumpahin single sampe tua lo teh. Semoa orang pasti pengin punya pasangan, ga usah mungkir, semoga segera sadar biar cepet ketemu jodoh,” komentar @indyratop.

Advertisement

“Kadang saya kasihan melihat Anda mbak. Sudah cantik, kaya, bisa melakukan segalanya, tapi hatinya kosong karena tidak punya pasangan. Tidak ada orang hidup yang tak mau punya pasangan mbak. Ucapan itu layaknya doa. Kalau seandainya sampai mati tidak punya pasangan gimana?” tanya @azkamelita.

“Jangan cuma sibuk cari duit teh. Cari jodoh jangan lupa, setidaknya usaha atau gimana gitu. Masak iya sampai sekarang enggak ada satu pun pria yang mendekat. Kalau kenyataannya begitu berarti mungkin ada yang salah sama teteh,” lanjut @negsihh_.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif