News
Selasa, 30 Mei 2017 - 21:00 WIB

INFO BELANJA : Hari Ini dan Besok, Tokopedia Beri Diskon Besar-Besaran

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Promo diskon Tokopedia (Tokopedia.com)

Info belanja kali ini tentang diskon besar-besaran yang diberikan Tokopedia hari ini dan besok.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, kembali memanjakan pelanggan dengan diskon besar-besaran di akhir bulan Mei 2017. Pada promo akhir bulan sekaligus memeriahkan bulan Ramadan itu, pelanggan bisa meraih cashback 25 persen sampai Rp100.000 ke Tokocash.

Advertisement

Tokocash adalah saldo khusus yang bisa dipakai untuk berbelanja barang favorit di Tokopedia. Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (30/5/2017), cashback bisa didpatkan tanpa minimum transaksi dengan semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia.

Promo tersebut berlaku untuk top-up pulsa dan voucher elektronik, pembayaran berbagai tagihan, pembelian tiket kereta api, dan belanja barang dengan brand terbaik tanpa minimum transaksi. Namun, satu akun hanya bisa menikmati satu kali cashback per hari. Semakin banyak barang yang dibeli, maka makin banyak pula cashback yang didapat.

Tapi, Anda tidak akan langsung menerima cashback begitu saja. Cashback baru diterima setelah pembeli melakukan konfirmasi terima barang. Setelah itu, Anda harus melakukan aktivasi Tokocash dalam tujuh hari setelah mendapat cashback. Saldo Tokocash itu bisa dimanfaatkan untuk membeli barang favorit lainnya. Bagaimana menarik bukan?

Advertisement

Ingat, promo Tokocash ini hanya berlaku sampai Rabu (31/5/2017). Tunggu apalagi, segera belanja dan bayar ini itu dan dapatkan cashback maksimum. Jangan lupa, meriahkan Ramadan dan persiapan Ramadan dimulai dari Tokopedia.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif