Entertainment
Selasa, 30 Mei 2017 - 07:00 WIB

Harry Styles Beri Kejutan Bagi Remaja Korban Bom Manchester

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harry Styles (Inquisitr.com)

Harry Styles memberi kejutan manis untuk seorang remaja yang menjadi korban bom Manchester.

Solopos.com, SOLO – Freya Lewis, 14, seorang remaja yang menjadi korban ledakan bom Manchester, Inggris, akhirnya bangun dari koma setelah mendapat telepon dari idolanya, Hary Styles. Orang tua Freya sangat bahagia lantaran Harry telah menyelamatkan hidup anaknya.

Advertisement

Freya Lewis (Mirror.co.uk)

Ledakan di konser berdarah Ariana Grande itu membuat Freya terluka parah. Ia harus melakukan sejumlah operasi untuk menyembuhkan luka bakar dan patah tulang yang dideritanya. Operasi itu membuat kondisinya sangat memprihatinkan. Ia selalu tidur karena pengaruh obat bius yang berfungsi mengurangi rasa sakitnya.

Dilansir Mirror, Minggu (28/5/2017), kondisi Freya mulai membaik setelah melakukan operasi untuk kali ketiga. Ia mulai bisa merespons ucapan keluarganya dengan senyuman. Namun, ia masih terlihat bingung dan ketakutan. Keluarganya lantas memikirkan cara yang mampu membuatnya segera pulih.

Advertisement

Mereka ingat jika Freya sangat mengidolakan Harry Styles. Mereka lantas mencoba menghubungi Harry agar kondisi Freya membaik. Beruntung, Harry mengabulkan permintaan itu dan segera menelepon Freya.

Melalui sambungan telepon, Harry mengatakan jika dia mencintai Freya. Dalam sekejap, Freya yang tadinya lemas tampak bugar seketika. Ia sangat kaget mendengar suara dari Harry yang tiba-tiba meneleponnya. Kondisinya yang membaik itu membuat keluarganya sangat senang. Mereka mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati Harry.

“Tak dapat dipercaya, baru saja Harry Styles menelepon ayahku. Suaranya membuat kesadaran Freya kembali sepenuhnya. Ia sangat terkejut mendengar suara Harry. Apalagi saat Harry mengatakan dia mencintainya. Terima kasih Harry, kami mencintaimu. Semua orang yang berada di ruang perawatan Freya bersorak gembira. Tak ada kata lain yang bisa kami katakan selain terima kasih,” tulis kakak Freya, Georgina Lewis melalui Facebook, Sabtu (27/5/2017).

Advertisement

Status Georgina lantas mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Mereka ikut senang mendengar kabar membahagiakan tersebut. Mereka juga sangat kagum kepada Harry yang bersedia membantu orang lain.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif