Sport
Selasa, 30 Mei 2017 - 23:25 WIB

Fernando Torres Layak Dapat Kontrak Seumur Hidup dari Atletico

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Fernando Torres belum tentukan masa depan.

Solopos.com, MADRID – Masa depan Fernando Torres masih abu-abu. Si pemain belum diketahui akan bermain di klub mana musim depan. Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, menyarankan timnya untuk memberi kontrak seumur hidup untuk Torres.

Advertisement

Kontrak Torres bersama Atletico akan habis pada akhir musim ini. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak untuknya. Padahal, striker 33 tahun itu sudah menunjukkan keinginannya untuk bertahan.

Di musim ini, Torres lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan. Total 44 pertandingan ia lakoni, namun 24 di antaranya bermain sebagai pemain pengganti. Dia kalah bersaing dengan Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro yang menjadi andalan di lini depan.

Meski tak banyak memiliki waktu bermain, Torres tetap menunjukkan kesetiaannya untuk Atletico. Saul pun menyebut Torres memiliki dedikasi yang kuat Atletico yang merupakan klub masa kecil pemain berjuluk El Nino itu. Oleh karenanya, Saul berharap Atletico bisa memperpanjang kontrak Torres.

Advertisement

“Fernando adalah sosok super. Dia memiliki kedekatan yang ekstra dengan fans dan memiliki nilai yang berlapis buat klub,” kata Saul seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (30/5/2017).

“Kalau saya sih akan memberikan kontrak seumur hidup buat dia,” tutur Saul.

Atletico memang menjadi klub masa kecil sekaligus klub profesional pertama Torres. Dia sempat menjadi kapten termuda di klub itu. Namun, ia kemudian hengkang ke Inggris bersama Liverpool.

Advertisement

Tampil tajam bersama The Red, Torres memilih menyebrang ke Chelsea karena tak kunjung mendapat trofi. Namun, kariernya meredup bersama The Blues hingga akhirnya pindah ke AC Milan dan kembali ke Atletico pada 2015 lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif