News
Selasa, 30 Mei 2017 - 12:00 WIB

Dikepung, Bocah Pemberani Ini Malah Bikin 4 Anjing Ketakutan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocah pemberani menghalau empat anjing yang mengepungnya. (Istimewa/Twitter)

Video unik kali ini berasal dari rekaman closed-circuit television (CCTV) yang merekam tindakan bocah saat dikepung empat anjing.

Solopos.com, SOLO – Kamera closed-circuit television (CCTV) sering merekam peristiwa-peristiwa tak terduga. Belum lama ini viral video CCTV yang menampilkan bocah laki-laki dengan gagah berani menghalau empat anjing yang mengepungnya.

Advertisement

Video CCTV tersebut diunggah oleh akun @DapakiGuy, Minggu (28/5/2017). Dia mencuitkan ungkapan kekaguman pada si bocah dan ingin memiliki sepersepuluh dari keberanian si bocah. “Jika saja saya punya sepersepuluh keberanian  si bocah itu,” cuit akun @DapakiGuy.

Video CCTV itu berdurasi 34 detik dan terekam hari Jumat (27/5/2017). Dalam video itu tampak dua bocah laki-laki dan perempuan. Mereka berjalan berdampingan di sebuah jalan sepi. Terlihat beberapa sepeda motor diparkir di pinggir jalan. Saat akan melintasi salah satu rumah, dua bocah itu dikagetkan dengan kemunculan empat ekor anjing.

Bocah perempuan sontak berlari menjadikan anjing-anjing itu berubah agresif. Si bocah laki-laki hanya terdiam meliaht anjing-anjing mengelilinginya. Ia sempat mencoba berlari namun langkahnya terhenti karena sudah ada anjing menghadang di depannya. Terdiam di kelilingi tiga anjing, bocah itu membuat gestur seperti hendak memukul anjing. Ketiga anjing yang mengepung si bocah ketakutan dan satu persatu menjauh. Si bocah yang tak lagi terkepung, perlahan berjalan tenang menjauhi kumpulan anjing.

Advertisement

Video CCTV itu membuat warganet kagum dengan keberanian si bocah. Akun @iAsadM mengungkapkan keberanian si bocah membuatnya mengendalikan situasi dan anjing-anjing memilih untuk menjauh.

Akun @maxzchua memberi tips aman saat dihadapkan dengan anjing yang bisa berubah agresif sewaktu-waktu. Tips pertama yaitu jangan panik dan jangan berlari. Saat melihat orang berlari, anjing akan mengikuti instingnya untuk mengejar. Setelah itu Anda bisa berpura-pura membentak si anjing atau seperti mengambil batu. Saat anjing sudah tak lagi agresif menjauhlah dengan sikap tenang.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif