Sport
Selasa, 30 Mei 2017 - 19:25 WIB

BURSA TRANSFER : Milan Rekrut Pemain Pertama, Bek Villarreal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mateo Musacchio saat mengawal Neymar. (JIBI/REUTERS/Albert Gea)

Bursa transfer diwarnai dengan AC Milan yang mendatangkan Mateo Musacchio.

Solopos.com, MILAN – AC Milan mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas ini. Dia adalah Mateo Musacchio yang dibeli dari Villarreal.

Advertisement

Seperti dikutip dari Espnfc, Milan menuntaskan transfer Musacchio pada Selasa (30/5/2017). Namun, pengumuman perekrutan itu belum dilakukan karena ada masalah birokrasi. Pengumuman resmi pun baru akan dilakukan, Rabu (31/5/2017).

Si pemain sendiri sebenarnya sudah berada di MIlan sejak Senin (22/5/2017) lalu untuk menjalani tes medis. Dia akhirnya memenuhi persyaratan menjadi pemain Milan dan akan diikat kontrak hingga 2021 mendatang.

“AC Milan mengumumkan telah merekrut Mateo Musacchio dari Villarreal, yang menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2021,” demikian pernyataan Milan di situs resminya, Senin.

Advertisement

Musacchio sendiri sudah lama bermain untuk Villarreal. Pemain 26 tahun itu bergabung dengan klub Spanyol itu sejak 2010 silam dan sudah tampil di 189 laga. Sementara di level timnas, Musacchio enam kali membela Timnas Argentina.

Selain Musacchio, kabarnya Milan juga akan mendatangkan lagi pemain anyar dalam waktu dekat. Nama yang santer dikaitkan dengan mereka adalah gelandang Atalanta Franck Kessie. Bahkan Kessie disebut tengah menjalani tes medis bersama Milan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif