Entertainment
Selasa, 30 Mei 2017 - 23:00 WIB

Begini Puasa Ektrem Ala Chris Martin

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chris Martin. (Shezmagazine.com)

Chris Martin rutin berpuasa sekali dalam satu pekan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Vokalis Coldplay, Chris Martin, ternyata rutin berpuasa. Tidak hanya itu, puasa yang dijalankannya pun cukup berat.

Advertisement

Menurut paparan Chris dalam wawancara dengan saluran radio Fresh 102.7 seperti dilansir Okezone, Selasa (30/5/2017), puasa yang dijalaninya berpola 6:1, yaitu sekali sepekan, namun berlangsung 24 hingga 30 jam. Ia mengaku hanya menahan makan dan tetap minum air.

Chris memulai puasa karena sebuah penyakit, dan jadi ketagihan setelahnya. Chris mengaku suaranya jadi lebih merdu karena berpuasa. “Aku memulainya karena aku sakit suatu hari, dan dokter memintaku,”Coba tidak makan sehari, itu akan membuat tubuhmu terasa lebih sehat,”” ungkap Chris.

Menurut Chris, pola puasanya cukup berat dan sering membuatnya tidak kuat sehingga ia sedikit membandel dari pola makan yang dianjurkan untuk berbuka. “Padahal seharusnya kita makan sesuatu seperti kubis, tapi aku lebih cenderung mengonsumsi Nutella dan pancake. Aku benar-benar kalah di titik itu,” jelas Chris.

Advertisement

Meski sudah jadi bagian dari hidupnya, Chris tidak tertarik menjalani puasa tiga puluh hari layaknya umat Islam di Bulan Ramadan. Chris merasa sudah puas dengan puasa 6:1 tersebut. “Aku sangat suka melakukannya,” tutup Chris.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif