Entertainment
Selasa, 30 Mei 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Mengejutkan, Orang Tua Vivek Ajak Sanchi Tinggal Bersama

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 441 mengisahkan Sanchi yang mendadak diminta tinggal di rumah keluarga Kabra.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India, Anandhi, episode 441 yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Selasa (30/5/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dimulai saat Anandhi dan Shiv tiba di rumah.

Advertisement

Baru saja tiba di rumah, Anandhi dan Shiv mendengar ucapan yang tak menyenangkan dari Buaji. Buaji yang mendengar kabar kebebasan Kalyani seakan menyalahkan Kalyani dan menilainya pantas untuk mendekam di penjara.

Shiv dan Anandhi lantas mencari Amol yang tak kunjung kelihatan sejak kedatangan mereka. Saat Shiv dan Anandhi mencari Amol, Buaji menyela dan mengatakakan bahwa ia telah mengurung Amol di kamar. Semua anggota keluarga Sekhar pun menatap Buaji dengan penuh kekecewaan.

Sementara di Jaitsar, Kalyani masih trauma dengan peristiwa pembunuhan yang melibatkan dirinya. Gangga lantas berusaha menenangkan Kalyani yang berteriak histeris seakan melihat darah melumuri tangannya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 441 belanjut dengan afegan pada keesokan harinya di rumah Vivek di Udaipur. Vivek dan Sanchi sedang bercengkerama dengan penuh kemesraan. Saat sedang asyik bermesraan, tiba-tiba bel rumah mereka berbunyi. Ternyata kedua orang tua Vivek datang tanpa memberi kabar sebelumnya.

Ayah dan ibu Vivek, Roshan dan Suman, terlihat canggung saat akan memberi berkat kepada Vivek dan Sanchi. Betapa terkejutnya Sanchi mendengar ayah dan ibu Vivek meminta mereka untuk tinggal di rumah keluarga Kabra.

Di kantor Shiv, si sekretaris terus berusaha menggoda dengan kemolekan tubuh dan kecantikannya. Apakah keteguhan hati Shiv akan tumbang dan mulai tergoda dengan sekretaris barunya? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif