News
Senin, 29 Mei 2017 - 16:01 WIB

RAMADAN 2017 : Coba ke Dafam Fortuna Jogja untuk Buka Puasa Sepuasnya

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bukavaganza di jaringan Hotel Dafam Fortuna Jogja.

Cukup dengan Rp55.555 per orang, dapat menikmati berbagai pilihan jenis makanan khas bulan Ramadan

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Dafam Fortuna Jogja memberikan kesempatan untuk berbuka puasa sepuasnya di masa Ramadan kali ini. Hotel itu menawarkan sajian buka puasa hemat sepuasnya untuk menambah kehangatan dalam kebersamaan di bulan suci ini.

Advertisement

Canting Restaurant Hotel Dafam Fortuna Jogja membuat program berbuka puasa hemat sepuasnya dengan tema Bukavaganza. Cukup dengan Rp55.555 per orang, dapat menikmati berbagai pilihan jenis makanan khas bulan Ramadan mulai dari takjil, makanan pembuka, sup, makanan utama, berbagai macam menu pondokan, hingga makanan penutup.

Selain menu yang sangat beragam dan berganti-ganti setiap harinya, ada beragam kelebihan lainnya yaitu gratis lima tasbih setiap harinya, gratis satu voucher Bukavaganza setelah lima kali kunjungan, gratis satu voucher Bukavaganza setiap 10 orang buka puasa bersama berlaku di seluruh Canting Restaurant Hotel Dafam seluruh Indonesia. Ada juga potongan harga kamar sebesar 55% dari harga published selama periode Ramadan.

“Program buka puasa dari Hotel Dafam tahun ini memang agak berbeda dengan tahun sebelumnya. Konsep Bukavaganza ini di buat seragam di Canting Restaurant seluruh jaringan Hotel Dafam se-Indonesia,” ujar General Manager Hotel Dafam Fortuna Jogja, Aris Dwi Atmoko, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Senin (29/5/2017).

Advertisement

Di Jogja, jaringan itu ada di Hotel Dafam Fortuna Seturan dan Hotel Dafam Fortuna Malioboro. Di luar Jogja, ada di jaringan Hotel Dafam Pekanbaru Riau, Hotel Dafam Semarang, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Cilacap serta Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif